Cara Mengetahui Status SEO Blog Sendiri Atau Blog Orang Lain

Cara mengetahui alexa rank dan seo blog dengan Ekstensi Open SEO Stats, cara ini juga bisa untuk mengetahui jumlah visitor atau alexa rank dan seo blog orang lain dengan sangat akurat. Biasanya penjelasan tentang cara memasang widget alexa rank atau seo blog yang ada di internet hanya bisa mengetahui visitor dan Status SEO blog sendiri, hemm..itu cara lama sudah kuno tetapi cara yang akan saya bagikan ini adalah cara yang paling mutakhir paling modern praktis dan cepat serta akurat. kok bisa... ?ya bisa siapa dulu adminya ! triknews gitu lhoo...


Cara mengetahui Status SEO blog sendiri atau blog orang lain ini adalah lanjutan dari artikel Cara mengetahui alexa rank blog sendiri dan juga blog milik orang lain. Bagi blog pribadi yang hanya sebagai tempat media untuk penyimpanan data dokumen atau arsip pribadi serta momentun berharga nan indah, Status SEO blog mungkin tidak menjadi masalah bagi anda, akan tetapi jika blog yang tujuannya untuk mengais rejeki ataupun yang hendak di daftar ke Google Adsense nantinya, visitor dan Cek Status SEO blog tentu menjadi preoritas utama dan hal yang perlu anda perhatikan, sebab mereka para advertiser yang hendak mengiklankan produknya di blog kita tolak ukurnya dan yang menjadi acuan adalah visitor Status SEO blog.


Belum banyak yang tahu tentang bagaimana cara mengetahui Status SEO sebuah blog secara cepat dan akurat. Saya disini akan membahasnya sekali gus menjelaskan bagaimana cara mengetahui Status SEO blog sendiri atau blog orang lain. Kelebihan dari Ekstensi Open SEO Stats, Status SEO blog anda akan selalu terlihat secara ringkas di bilah menu Chrome pada bagian atas kanan dengan tanda icon angka kecil, dan jika anda ingin mengetahui Status SEO blog secara lengkap anda tinggal klik icon tersebut, penampakanya kurang lebih seperti ini (lihat gambar klik untuk memperbesar)


Cara nya sangat mudah yaitu dengan menambahkan Ekstensi Open SEO Stats pada browsur Chrome. Dengan menambahkan Ekstensi Open SEO Stats pada browsur Chrome kita bisa mendapatkan multi fungsi yang bisa di gunakan untuk memantau berapa tinggi skor visitor dan Status SEO blog, jumlah pengunjung perhari/perbulan/pertahun, seberapa ramping Alexa Rank, dan segala sesuatu tentang statistik blog milik orang lain.

Inilah cara mengetahui Status SEO blog sendiri atau blog orang lain.


Baca juga : Cara mengetahui pengunjung organik atau visitor blog
  • Pertama: Gunakan aktifitas penelusuran internet anda menggunakan browsur Chrome.
  • Silahkan kunjungi link ini https://chrome.google.com/webstore/search/open%20seo%20stats?utm_source=chrome-ntp-icon
  • Maka munculah halaman Toko Web dari Google lihat gambar nomer dua.
  • Pilih Ekstensi Open SEO Stats.
  • Tekan "TAMBAHKAN KE CHROME"
  • Proses selesai: dengan ditandai icon Ekstensi Open SEO Stats pada bilah menu browsur di atas kanan lihat gambar klik untuk memperbesar

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara mengetahui Status SEO blog sendiri atau blog orang lain Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

jika artikel ini bermanfaat silahkan anda share artikel ini di sosial media kalian agar artikel ini di temukan dan berguna bagi pengguna lain, trimakasih.