Harga dan spesifikasi OPPO R11 juli 2017

Harga dan spesifikasi OPPO R11 juli 2017. Smartphone Berkamera dua sepertinya semakin boming di tahun 2017, bisa dibilang 2017 adalah era perang antar smartphone duo kamera. momen ini rupanya dimanfaatkan oleh produsen OPPO yang baru baru ini memperkenalkan perangkat buatannya yang mengadopsi dukungan dual-camera yang siap bersaing dengan produks produks lain yang notabene berbekal dua kamera. Tak hanya ditempatkan di bagian depan (OPPO F3 series) saja, tetapi dual-camera tersebut juga di tempatkan di belakang perangkat lihat spesifikasi OPPO R11.

Setelah sukses merilis OPPO F3 dan F3 Plus, OPPO kini hadir dengan smartphone dual-camera belakang teranyar, yakni OPPO R11.



Berbeda dengan F3 dan F3 Plus, OPPO menempatkan dual kamera pada R11 sebagai kamera utama alias di belakang perangkat. Resolusinya sendiri adalah perpaduan 16 MP (wide angle) dan 20 MP (telephoto) yang memiliki fungsi optical zoom 2x. Untuk mendukung kinerja dual-camera tersebut, OPPO juga melengkapinya dengan fitur PDAF dan LED flash. Tak hanya fokus pada dual-camera belakang yang disematkan, OPPO juga menaruh perhatian pada kamera selfie-nya. Terbukti, OPPO menyematkan kamera depan dengan resolusi 20 MP. masih kurang puas ?



Oppo R11 memiliki desain terlihat lebih frees. Pada bagian panel belakang terlihat melengkung di kedua sisinya. Garis antena menganut desain u-shape sehingga sekilas membuatnya terlihat mirip iPhone 7 Plus. Memang saat ini desain antena u-shape sudah banyak digunakan oleh berbagai smartphone, tak hanya iPhone saja.


OPPO R11 tampil dengan Prosesor terbaru.


OPPO R11 bakal menjadi salah satu smartphone pertama yang akan menikmati performa chipset Snapdragon 660 buatan Qualcomm yang berisi prosesor octa-core 2,2 GHz. Untuk menunjang performa grafisnya, smartphone ini akan dibekali GPU Adreno 512.

OPPO R11 Berlayarkan AMOLED 5,5 inci Full HD.

OPPO R11 hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inci. Penggunaan layar AMOLED pada smartphone ini diharapkan dapat menghadirkan efisiensi penggunaan daya. Ditambah dengan resolusi Full HD, tingkat kerapatan layarnya mencapai 401 ppi.


Sebagai generasi penerus Snapdragon 653, chipset ini diklaim 20 persen lebih cepat dari pendahulunya. Adapun GPU Adreno 512 yang digunakan 30 persen lebih cepat dibanding Adreno 510. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Jika kapasitas internal storage yang disediakan oleh OPPO dirasa kurang, pengguna R11 bisa menambahkan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB. Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat juga jadi nilai tambah smartphone ini menjadi lebih garang.




Opo R11 dibekali Sensor fingerprint
. Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone kelas menengah yang sudah banyak beredar di pasaran, OPPO juga membekali R11 dengan sensor fingerprint. OPPO menyematkan fitur keamanan ini di bagian depan perangkat, atau tepatnya terintegrasi dengan tombol home yang ada di bawah layar.

Selama ini, OPPO memiliki fitur keamanan ini dengan kemampuan membaca sidik jari yang sangat cepat. inovasi ini juga disematkan oleh produsen smartphone asal Cina tersebut ke dalam OPPO R11 dengan di backup Baterai 3.000 mAh. Berikut spesifikasi lengkapnya OPPO R11 terbaru.

Spesifikasi dan Harga OPPO R11

BODI TBA (to be announced)
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 660 octa-core 2,2 GHz
GPU Adreno 512
RAM 4 GB
STORAGE 64 GB (microSD up to 256 GB)
LAYAR AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
KAMERA 20 MP+16 MP & 20 MP
BATERAI 3.000 mAh
SISTEM OPERASI ColorOS 3.1 (Android 7.1.1)
JARINGAN Dual-SIM 4G
KONEKTIVITAS WiFi, Bluetooth, GPS
INTERFACE Jack audio 3,5 mm
SENSOR Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Harga Rp. 6 jutaan (perkiraan)
Catatan : *Harga tersebut mungkin saja tidak sama dengan harga sebenarnya, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Lihat produk Oppo lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Demikian penjelasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO R11 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.