Aplikasi Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC dan Laptop

Editing video - Aplikasi Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC dan Laptop. Merekam aktifitas di layar monitor (Screen Recording) saat ini biasa diguna untuk kebutuhan tutorial dan keperluan lain.

Kegiatan merekam layar biasanya sering dilakukan mereka para aktifis Youtube ataupun blogger, misalnya seperti saat ingin merekam proses editing video yang sedang di lakukan di PC, merekam game yang sedang berlangsung , untuk merekam aktivitas kamu yang nantinya bisa kamu jadikan sebagai video tutorial, ataupun untuk kebutuhan lainnya. Aplikasi berikut ini bisa kamu jadikan teman setia dalam membuat tutorial video profesional.

Baca juga : Aplikasi Editing Video Paling Mudah di Gunakan Untuk Pemula

Merekam /recording/capture aktifitas pada desktop dan menjadikannya sebagai file video/flash html/ SWF video untuk dijadikan video tutorial, video presentasi, atau keperluan lainnya software atau aplikasi/program merekam desktop ini berlisensi gratis dan bebas untuk digunakan baik untuk kebutuhan personal ataupun komersil. ini dia ? Free Screen Video Recorder.

Setelah melakukan beberapa kali download coba, download coba, download coba aplikasi perekam monitor dengan berbagai jenis Software Aplikasi akhirnya saya menemukan gadis Software yang super mantap yang selalu setia menemani saya dalam hal merekam aktifitas layar, siapa lagi kalau bukan si dia Free Screen Video Recorder.

Fitur Show and Hide icon : Free Screen Video Recorder mampu beradaptasi dengan layar komputer, anda bisa menampilkan dan menyembunyikan icon record sehingga tidak mengganggu aktifitas perekaman berlangsung, selain itu anda bisa memperjelas background mous dengan warna transfaran tanpa adanya embel embel watermaks aplikasi. Bagaimana anda suka dengan aplikasi perekam monitor Free Screen Video Recorder ini?

Download Free Screen Video Recorder Untuk PC