Harga dan Spesifikasi OPPO F5 Youth

Android Oppo - Satu lagi, Oppo kini kembali meluncurkan produks terbarunya si jago selfie OPPO F5 Youth. OPPO F5 Youth membawa generasi terbaru camera phone. Dengan teknologi A.I. Untuk memberi hasil selfie yang paling natural takjub dan mempesona. Meningkatkan kecantikan alamimu berdasarkan usia, warna kulit atau tipe kulit. Dengan algorithma yang rumit dari teknologi A.I. beauty recognition, Kamera depan 16MP dari F5 Youth mengabadikan kecantikan rona wajahmu lebih nyata.


OPPO F5 Youth menghasilkan obyek lebih Detail dan lebih indah
Fitur wajah F5 Youth menampilkan yang terbaik dari bidikan selfiemu. Mendeteksi lebih dari 200 titik, the F5 Youth meningkatkan kontur terbaik dari wajah untuk menghasilkan selfie yang paling natural. Dengan beauty-iris tool untuk membuat matamu bercahaya di setiap foto.

OPPO F5 Youth dengan fitur More light, better selfie
Aperture f/2.0 yang ultra-sensitif disematkan di depan kamera. Membantu kamu mendapatkan selfie yang menawan sepanjang waktu. Selain itu, kamera 16MP secara otomatis mengenali kondisi cahaya gelap di malam hari dan menggunakan piksel besar large 2.0μm, yang sensitif terhadap cahaya. Dikombinasikan dengan fungsi Screen Flash, Wajahmu bercahaya dengan efek bokeh. dan Kamu akan tampil menonjol seperti bintang, menampilkan yang terbaik dari dirimu kepada dunia.


OPPO F5 Youth berbekal prosesor Octa-core tercepat
F5 Youth memiliki RAM 3GB dan prosesor Octa-core dengan kecepatan hingga 2.5GHz. Memakai teknologi proses 16nm untuk semua pengoperasian termasuk berselancar cepat, chatting-an sepanjang hari dan bermain game seru. Kamu dengan menikmati semuanya dengan perangkat yang tetap dingin.


Harga dan Spesifikasi OPPO F5 Youth



Dimensi layar

Size 6.0 inches
Type LTPS TFT
Resolution FHD+(2160 by 1080 pixels)
Multi-touch, Capacitive Screen
Camera
Rear Sensor 13-megapixel
Front Sensor 16-megapixel
Flash LED Flash
Aperture Rear: f/2.2 - Front: f/2.0
Basic Parameters
OS Based on Android 7.1
GPU ARM Mali G71 MP2 770MHz
RAM 3GB
Storage 32GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3200mAh
Processor MT6763T
Warna Gold, Black
Harga Rp 3.500.000
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.