Bisa kah Satu Akun Iklan Adsense di Pasang di Blog Lain

triknews - TOS Google adsense sepertinya wajib di ketahui secara mendetil termasuk bagaimana jika satu iklan account adsense dipasang di blog lain, Google adsense merupakan jasa yang bisa digunakan oleh para blogger yang memiliki account adsense untuk menambah penghasilan dari google, dengan hitungan akumulasi setiap klik pengunjung ke iklan google adsense yang kita letakan pada blog kita, berarti kita akan mendapatkan dolar dari pihak google. Secara resmi, Google menyatakan bahwa tidak diperbolehkan satu orang memiliki lebih dari satu akun Adsense. Sekali kita diapprove oleh Adsense, maka kita bebas memasang iklan di blog manapun yang kita miliki, bahkan tanpa harus kita memberitahu Google. Google akan secara berkesinambungan terus mengecek para publishernya, apakah kode iklannya dipasang di situs/blog yang melanggar kebijakan atau tidak.

Untuk dapat berpartisipasi memasang iklan google adsense sepertinya tidak boleh asal-asalan, kita terlebih dahulu mempelajari serta memahami bagaimana Langkah Awal Membuat Blog Untuk Adsense supaya lebih mudan diterima, dan sebaiknya jika blog kita menggunakan blogspot, dianjurkan untuk mendaftar google adsense melalui blog, karena itu salah satu syarat agar cepat diterima, sebenarnya ada beberapa syarat yang harus kita tempuh agar blog yang kita miliki diterima oleh pihak adsense dengan mudah anda bisa membaca lebih detiel Kriteria blog Yang Layak Berpartisipasi di AdSense.

 Apa Bisa Iklan Dari Satu Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain


Baca juga : Berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang diblog kita

Oops anda jangan ketawa soal tulisan pada gambar diatas, jangan berangapan ini iklan ice cream namun itu hanya kreasi untuk pelengkap konten saja, Jika anda resmi menjadi publiser adsense, anda dapat meletakan iklan adsense pada blog anda tersebut, cara meletakan iklan adsense di blog harus sesuai aturan dengan kebijakan Google Adsense, dan berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang diblog kita?, jika tidak taat aturan dikhawatirkan akun google adsense kita di nonaktifkan atau dibanned oleh pihak google, bisa menjadi sebuah kekacauan bagi kita apalagi dolar yang terkumpul sudah cukup banyak, maka berhati-hatilah jangan sampai tindakan kita terhadap google adsense yang kita miliki melanggar aturan google tentang TOS google adsense.

Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense di Gunakan di Blog Lain



Baca juga : Cara Cek Kelayakan Blog Sebelum di Daftar ke Adsense

Jika kita memiliki satu akun adsense maka iklan adsense tersebut bisa kita sebar untuk diletakan di halaman blog situs milik kita yang lainya, yang penting blog yang hendak kita pasang iklan adsense tersebut tidak melanggar aturan google adsense.

Untuk memasang iklan adsense disitus lain atau blog berbeda tergantung dari situs atau blog tersebut, jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan google adsense tersebut hosted (satu domain dengan google atau milik google, misal blogspot atau youtube) kita bisa pasang langsung tanpa syarat, yang penting situs tersebut memenuhi kebijakan adsense, namun jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan adsense didalamnya non-hosted (situs-situs diluar google, atau situs yang dihosting secara pribadi, misal: wordpress, atau  nama_situs_kita.com, *.edu. ord dan lainnya) maka kita harus melakukan registrasi situs non-hosted milik kita tersebut dilayanan google adsense dengan langkah-langkahnya sebagai berikut:


1. Silahkan masuk ke akun google AdSense Anda.

2. Pilih Menu Seting dengan cara klik gambar gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih menu >> setelan.

 Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain

3. Di halaman setelan, sisi sebelah kiri kemudian pilih menu "Akses dan Otorisasi" > pilih submenu "Otorisasi Situs"
 Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain

4. Pada kotak isian seperti terlihat pada gambar diatas silahkan masukan alamat situs non-hosted anda disana kemudian tekan tombol "Kirim", untuk direview oleh Google Adsense.

Silahkan coba anda tempelkan kode iklan adsense anda pada alamat situs non-hosted yang didaftarkan tersebut, selama review akan di tampilkan iklan kosong,maka jika sudah di setujui akan di
tampilakan iklan sepenuhnya.

anda bisa meletakan kode iklan google adsense pada situs atau blog non- hosted anda, setelah otorisasi anda disetujui anda akan melihat tampilan iklan adsense tersebut pada situs anda, Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda tetap dapat mencoba kembali mengajukan permohonan lagi pada lain waktu.

Demikian penjelasan kami mengenai Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense di Gunakan di Blog Lain Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.