Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi Terbaru

Review Harga Android - Xiaomi Mi Mix akan segera hadir di tanah air Indonesia ,Peredaran ponsel android dipasar indonesia nantinya semakin seru , ditambah lagi hadirnya ponsel-ponsel dari vendor baru semakin menambah persaingan pasar android semakin ketat, seperti Xiaomi misalnya, Xiaomi baru-baru meluncurkan smartphone teranyar dengan desain dinamis elegan dan memukau yang memiliki bezel sangat tipis. Bahkan dibagian atasnya tampil tanpa bezel dan didalamnya sudah ada dapur pacu powerfull yang memungkinkan kinerja gaming dan multitasking sangat cepat. Ukuran layarnya jauh lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi Note 2, karena smartphone ini dibentangkan pada panel IPS berukuran 6.4 inci. Menariknya lagi, rasio layar tersebut melebihi 90% dari sekujur bodinya.


Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi Terbaru


Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 November 2016

Desain Bodi Dengan Ceramic dan Layar 6.4 Inci
Xiaomi Mi Mix hadir dengan desain elegan yang memiliki bezel layar sangat tipis. Smartphone ini terlihat mirip dengan Sharp Aquos Crystal yang sama-sama mengusung desain bezeless. Namun smartphone ini memiliki ukuran layar lebih besar, karena dibentangkan seluas 6.4 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 91.3%. Seperti yang anda lihat diatas, bezel pada bagian samping dan atas terlihat sangat tipis, sehingga menimbulkan kesan elegan. Sedangkan untuk dimensinya, Xiaomi Mi Mix memiliki ukuran panjang 158.8 mm, lebar 81.9 mm, dan ketebalan 7.9 mm.


 Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi Terbaru
Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi Terbaru

Desain Xiaomi Mi Mix dirancang secara khusus oleh Philippe Starck yang notabennya merupakan desainer produk kelas dunia. Alhasil tampilan luar Xiaomi Mi Mix terlihat begitu memukau dan berbeda dengan smartphone flagship pada umumnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibalut bodi full ceramic pada bagian back cover, frame, hingga tombol pada bagian samping. Menariknya lagi, smartphone ini menawarkan navigasi On-Screen Button yang dipermudah dengan fitur Quick Ball.

Dengan menggandeng desainer ternama kelas dunia asal Prancis, Xiaomi benar-benar mewujudkan smartphone impian banyak orang. Smartphone ini memiliki nilai seni sangat tinggi, karena setiap sisinya dibuat sangat tipis dan dipadukan dengan material premium yang membalut layar berukuran 6.4 inci. Selain itu, tersedia pula panel IPS Display yang membuat tampilan layar Xiaomi Mi Mix semakin memukau.

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru
Meskipun Xiaomi Mi Mix masih belum resmi dirilis ke pasar smartphone tanah air, namun Bang Admin triknews sempat mendapat bocoran bahwa Harga Xiaomi Mi Mix di beberapa negara khususnya luar Indonesia dengan harga sekitar 550 EUR atau sekitar Rp. 6 jutaan lebih ,sungguh prediksi harga yang fantastis.

Harga tersebut tentunya bisa berubah dan setiap negara memiliki harga yang berbeda-beda, semoga saja di Indonesia harganya bisa jauh lebih murah karena biasanya Xiaomi selalu menawarkan harga yang bersahabat dengan membawa segudang spesifikasi hebat di dalamnya. Nah, untuk melihat secara detail apa saja fitur yang dimilikinya yuk lihat tabel di bawah ini...!

Baca juga : Xiaomi Meluncurkan Redmi 4 Terbaru Dengan tiga Macam Warna
Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi November 2016
BodiDimensi : 158.8 x 81.9 x 7.9 mm
Berat 209 g
Material Full Ceramic
Warna Hitam
Tipe Layar Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 6.4 inches, 1080 x 2040 pixels (~362 ppi pixel density)
Rasio Layar Ke Bodi 91.3%
Pelindung  Corning Gorilla Glass
Memori Internal (128GB + Ram 4GB), (256GB + Ram 6GB)
Eksternal  –
Dapur Pacu OS  Android Marshmallow / MIUI 8
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Konektivitas Sim Card  Dual Sim
Internet HSPA, LTE
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Kamera Belakang Resolusi 16 Megapixel
Fitur  Aperture f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan Resolusi 5 Megapixel
Video : 1080p@30fps
Baterai Kapasitas Non-removable Li-Ion 4400 mAh
Fitur Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Harga Rp: 6.750.000

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai info Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi Terbaru Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda