4 Hp vivo murah dibawah 2 juta terbaru 2021

Hp vivo murah dibawah 2 juta terbaru. Kami mengumpulkan data HP Vivo khusus paket lebaran 2017. Produk apa yang paling populer Hp vivo tipe berapa yang yang paling murah saat ini?, situs triknews akan menyajikan info info terupdate terkini seputar harga Hp vivo murah dibawah 2 juta terbaru untuk bekal lebaran di kampung bersama keluarga anda yang sebentar lagi akan tiba. oky langsung saja kita simak bersama-sama.

Berikut 4 Hp vivo murah dibawah 2 juta terbaru


1- Vivo Y55.
Vivo y55 merupakan smartphone terbaru yang dimiliki oleh vivo selain V5-s yang harganya kisarng 3,5 jutaan. Vivo y55 in membawa prosesor Qualcomm Chipset Snapdragon 430 Octa-Core 1.4GHz. Selain itu, hp ini juga didukung dengan Ramnya yang mencapai 2 GB. Hp ini juga menggunakan layar dengan ukuran 5.2 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 HD.
harga saat ini adalah Rp 1.999.000. untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa lihat disini.


2- Vivo Y51.
Vivo Y51 memiliki ukuran display 5 inch berbasis Android 5.0 Lollipop, memiliki fitur kamera 8 MP, 5 MP dengan LED Flash. Sama seperti tipe2 smartphone dari vivo lainnya, tipe Y51 ini memiliki kelebihan yang terlihat dari desainnya yang bisa dibilang sangat enak diliat oleh mata kita. dan memang dari sisi desain itulah vivo emang fokusnya. kalo diliat dari tahun produksinya bisa dibilang masih lumayan belom terlalu lama dan kalo diliat dari spesfikasinya yang cukup lumayan karena sudah menggunakan ram sebesar 2 gb dan internal yang sudah 16 gb serta os yang sudah kekinian dengan android 5.0.2 lollypop dan ditambah dengan processor 4 core. Untuk harga jualnya menurut saya sih masih bisa lebih kurang tapi kadang relatif juga. Harga termurah Vivo Y51 yaitu Rp 1.700.000. Baca selengkapnya...

3- Vvo Y3.
VIVO Y3 Dengan berbahan metal baja premium yang mempercantikan dan mempermewah tampilan body yang sangat tipis yang membuat tampilan yang perfect. Tidak hanya pada desain body saja, tampilan OS Androidnya pun sangat mengesankan. Desan berbasis OS Android 5.0 Lollipop, Vivo menyulapnya menjadi OS Funtouch yang memiliki tampilan menarik dan sangat berbeda sekali dengan OS dasar yang dipakai. Dengan tampilan menu yang menarik tersebut membuat anda tertarik untuk segera memiliki , Nah bagi anda yang ingin berlebaran bersama smartphone Android Vivo keren namun tetap murah ini, silahkan baca secara lengkap disini. untuk Harga terbaru saat ini Rp 1.350.000-

 Harga HP Android VIVO Y3


4- Vivo Y28.
Salah satu produk Vivo terbarunya adalah Vivo Y28. Smartphone ini dirilis pada akhir bulan lalu. Ini adalah salah satu produk Vivo terbaik untuk kelas menengah kebawah. Selain harganya yang memang ditujukan untuk kelas tersebut, spesifikasi Vivo Y28 juga terbilang mumpuni, tak hanya lapisan bezel yang tidak terlalu lebar dan sepintas tampak elegan dan mirip dengan smartphone iPhone ataupun Oppo. Dengan balutan warna putih yang kokoh semakin mempertegas kesan premiumnya, untuk kisaran harganya anda tak perlu deg degan, murah kok cuman Rp 1.699.000 buruan beli.
Lihat secara lengkap Spesifikasi Vivo Y28 - 8GB - Putih

 Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.