5 Drone murah dan keren yang perlu kamu miliki

5 Drone murah dan keren dengan harga murah. Pada awalnya sejarah drone digunakan untuk keperluan militer. Bahkan hingga hari ini, teknologi drone untuk militer semakin canggih dan mengagumkan. Namun, banyak pula drone yang telah diciptakan untuk keperluan non militer. Misalnya untuk keperluan pengambilan gambar dan video pada bidang perfilman dan penelitian dan juga untuk keperluan sebagai sumber berita. Drone juga bisa di memiliki hanya untuk sekedar hobi jika anda memang mampu membeli pesawat tanpa awak ini.

Momen-momen seru sebaiknya jangan dilewatkan begitu saja, karena belum tentu akan terulang kembali lho!. Selain untuk keperluan jurnalis ataupun sebagai dokumen berita Drone bisa juga untuk berpose selvie untuk memotret berbagai momen. Dengan menggunakan alat yang satu ini, kamu bisa lebih leluasa mengambil gambar bahkan di outdoor sekalipun.

Drone didesain khusus sehingga bisa diterbangkan dan dilengkapi dengan remote control untuk mengendalikannya. Buat kamu yang suka foto lewat udara, alat yang satu ini wajib banget kamu miliki. Nggak hanya mengambil gambar, kamu juga bisa merekam video dengan menggunakan Drone yang akan memberikan hasil gambar terbaik.

Berikut 5 Drone murah dan keren harga terjangkau

5 Drone murah dan keren yang perlu kamu miliki
 Drone Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV jarak kendali 1000 meter Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV
Lihat Harga dan spesifikasi lengkap
 Drone Cheerson CX – 20 dengan jarak terbang 300 meter  Cheerson CX – 20
Lihat Harga dan spesifikasi lengkap
  Drone Syma RC Quadcopter X8G dengan kamera 5 Mega pixel Syma RC Quadcopter X8G
Lihat Harga dan spesifikasi lengkap
 GoolRC Wltoys V686G 5.8G FPV Drone dengan Kamera Video HD 2MP  GoolRC Wltoys V686G 5.8G FPV
Lihat Harga dan spesifikasi lengkap
  Drone Spark Mungil Seharga Rp 6,6 Juta buatan DJI Spark DJI
Lihat Harga dan spesifikasi lengkap
Bagimana anda tertarik dengan Drone murah dan keren yang sudah saya sajikan di atas? jika anda berminat untuk membeli silahkan datang ke toko otlet terdekat di kota anda.