Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 3

Baru..! Nokia kini kembali hadir dengan raut muka yang lebih fres,tampil penuh kesederhanaan yang indah namun tetap elegan. Setelah beberapa dekade hilang dari pasaran kini Nokia kembali muncul yang akan siap bersaing dengan ponsel ponsel lain. Ponsel Android™ yang dirancang dengan indah dengan semua hal yang esensial.

Desain berlekuk, diproduksi dengan sangat teliti Nokia 3 dilengkapi ciri khas desain klasik dari produk sebelumnya, badan polikarbonat yang dibentuk dengan lekuk indah, rangka aluminium yang kuat, detail penyelesaian yang teliti, dan kinerja teroptimalisasi untuk penggunaan sehari-hari.

Teknologi di kembangkan bertujuan memenuhi keinginan penggunanya. Nokia memiliki teknologi dan bahan pilihan untuk membuat penggunaan harian menjadi menyenangkan. Layar Corning® Gorilla® Glass dibentuk indah dan rangka aluminium yang diproses dengan presisi memberikan perlindungan di bagian yang tepat.

Ponsel Nokia dikenal hingga sekarang dengan desain yang indah dan kualitas yang tinggi. Begitu pula ponsel ini, dibuat untuk mendukung kehidupan Anda dengan bahan yang tahan lama dan indah, terasa pas di tangan, serta keseimbangan ideal antara kinerja dan umur baterai. Sisi terbaiknya, ponsel Nokia Anda akan tetap aman dan terbarui dengan pembaruan perangkat lunak secara teratur.


Dapatkan foto ruar biasa tanpa kompromi

Baik untuk foto selfie atau berfoto bersama teman, Nokia 3 akan membantu Anda mendapat foto yang biasa menjadi luar biasa. Ponsel Nokia 3 dilengkapi kamera 8 MP autofokus di bagian depan dan belakang. Anda pun dapat menyimpan dan membagikan semua foto ke akun sosial media anda.



Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 3


Layar
Ukuran dan jenis 5,0 inci IPS LCD
Resolusi HD (1280 x 720, 16:9)
Bahan 2.5D Corning® Gorilla® Glass berlekuk
Fitur Polarisator

Desain
Warna Hitam matte, Putih perak, Biru tempered, Putih tembaga
Ukuran 143,4 x 71,4 x 8,48 mm (8,68mm dengan tonjolan kamera)

Kamera
Kamera utama 8MP AF, 1.12um, f/2, lampu kilat LED
Kamera depan 8MP AF, 1,12um, f/2, FOV 84 derajat, lampu kilat layar

Penyimpanan

Memory internal 16 GB*
Slot MicroSD Dukungan untuk hingga 128 GB
Layanan Google Drive


Baterai

2640 mAh terintegrasi**
Maks. Waktu bicara 3G hingga XX jam
Maks. Waktu siaga 3G hingga XX jam
Waktu pemutaran musik hingga XX jam
Harga Rp. 1,899,000,-

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.