Harga dan Spesifikasi Redmi 4A Baru

Android MI - Harga dan Spesifikasi Redmi 4A Baru Menjelang tahun baru. Satu lagi produks dari MI yang akan membuat hidup kamu menjadi lebih hidup tanpa ada kejenuhan. ini dia Redmi 4A. Ya..Redmi 4A tetap super ramping dan ringan Meski baterai besar, cuma 131.5 gram lhoo. Dibungkus body polycarbonate dengan permukaan matte super halus. Redmi 4A adalah seri Redmi paling ringan yang pernah dibuat dalam sejarah.


Redmi 4A menggabungkan baterai berkapasitas besar 3120mAh dan optimalisasi system-level MIUI untuk menjamin rata-rata waktu standby sampai 7 hari. Kamu bisa bebas maraton nonton film, pake aplikasi on lebih dari satu atau ngegames tanpa kuatir kehabisan daya, uiii.. hebatkan ?

Redmi 4A siap dengan Kamera 13MP, Menangkap momen dengan sempurna

Kamu bakal pede banget ngambil foto grup atau pemandangan dengan Redmi 4A. Dengan mengusung Kameranya 13MP Redmi 4A mampu menangkap foto dengan tajam dan otomatis disimpan ke gallery. Dengan dukungan MIUI yang mampu secara pintar mengatur foto-foto kamu berdasarkan waktu, bahkan mampu membedakan antara foto-foto panorama atau screenshot. Redmi 4A akan jadi pendamping setiamu buat motret, ngedit dan nyimpan kenangan indah kamu kapan dan dimanapun.

Satu hape Dua identitas

Lhoo..kok bisa? Redmi 4A memungkinkan kamu punya dua profil. Pakai password atau jari berbeda untuk mengakses masing-masing profil ini, dengan wallpaper, aplikasi, file dan galeri foto yang terpisah. Cocok banget buat kamu yang gak mau ribet bawa dua hape.

Kamu bakal di buat kagum karena Redmi 4A dilengkapi MIUI8 - operating system yang paling indah dan gampang dipakai. Kamu bisa ambil screenshot panjang, hitung konversi valas langsung dari kalkulator, sekaligus pake dua Whatsapp, BBM, Facebook,dll, dan masih banyak lagi karena MIUI selalu diupdate dari waktu ke waktu hebat kan gais...?.

Nikmati pengalaman seru ngegames yang halus dan waktu load aplikasi yang begitu cepat berkat Redmi 4A yang ditenagai prosesor 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 425 dan prosesor grafis Adreno 308 , uiii..mantap brow.

Masih ada lagi keistimewaan dari Redmi 4A gais !! Si Redmi 4A punye layar 5" fully laminated dengan resolusi HD yang padat dengan pixel. Dilengkapi juga dengan Reading mode yang mencegah kelelahan mata akibat pancaran sinar biru dari layar. Temperatur warna juga bisa diatur sesuai preferensi kamu - warm, standard atau cool...pokonya doi dijamin nurut ama kamu. Sekarang kita beralih ke bagian spesifikasi jeroan dari Redmi 4A ,yuu...obok obok table berikut ini.


Harga dan Spesifikasi Redmi Note 5A

Update Desember 2017
Layar 5" Layar HD




kamera


13MP kamera belakang
Panjang fokus ekuivalen 26mm
Lensa 5-piece
Dual-tone flash
Lensa Telephoto
kamera Depan Aperture besar ƒ/2.2
Selfie countdown
Face recognition
2x optical zoom

Prosesor & Memori
Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz maks
2GB RAM + 32GB Internal
Adreno 308 500MHz
Mendukung memori eksternal sampai dengan 128GB (format VFAT)


Display

Layar 5"" HD (ukuran diagonal)
Resolusi 1280 x 720, 296 PPI, rasio kontras 1000:1
72% NTSC color gamut
Reading mode


Dimensi
Tinggi: 139.9mm
Lebar: 70.4mm
Tebal: 8.5mm
Bobot: 131.5g


Baterai
3120mAh(typ) / 3030mAh(min)*
Charging 5V / 2A
Non-removable
Harga Rp 1.499.000

lihat produks MI lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.