Harga Baru OPPO F5 Dashing Blue dan Spesifikasi Lengkap

Harga dan Spesifikasi OPPO F5 Dashing blue color - Oppo kini hadir dengan gaya style Dashing blue. Smartphone OPPO F5 Tipe Dashing Blue ini merupakan rengkarnasi dari OPPO F5 Limited Edition, kini hadir dengan varian Dashing Blue, merefleksikan cahaya yang mengalihkan pandangan secara sempurna pada permukaan belakangnya. F5 Dashing Blue memberi kesan klasik nan tegas yang memukau dan berpadu dengan pilihan gaya apapun.

OPPO F5 Dashing Blue diberi sentuhan warna biru yang mengkilap. Kilauan cahaya bersinar saat permukaan belakang F5 menghadap ke sumber cahaya. Gemerlap yang membuat Dashing Blue istimewa dan menampilkan sisi elegan dalam dirimu.


OPPO F5 Dashing Blue Kamera masih tertinggi di kelasnya

Kamera F5 yang mampu menangkap keindahan terkecil dalam kondisi gelap sekalipun. Didukung algoritma cerdas dalam teknologi Artificial Intelligence (A.I.)kamera depan 20MP dari F5 menampilkan sisi fotogenik gaya terbaikmu. Tampilan layar FHD+ 6.0” lebih indah lagi jika dipadukan dengan bingkai tipis, menjadikan F5 tetap ramping dan mudah dibawa kemana kamu suka. Layar cerah penuh warna seluas 2160x1080 piksel yang memanjakan mata, baik saat melihat album foto, menonton video, atau bermain game seru.


Selain penguncian sidik jari yang lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, OPPO F5 Dashing Blue di lengkapi dengan penguncian wajah dari sumber pemiliknya. Cukup hadapkan wajah pada kamera depan, kunci layar akan terbuka. Penguncian wajah atau sidik jari ̶ sama cepat dan nyaman untuk segala situasi apapun.

OPPO F5 Dashing Blue makin gahar dengan RAM 4GB dan CPU Octa-core

OPPO F5 Dashing Blue kini terasa makin hebat karna dipersenjatai RAM berkapasitas 4GB dan CPU Octa-core untuk mendukung segala aktivitas, mulai dari berselancar di internet, melanjutkan obrolan, hingga bermain game. Mikroprosesor hemat daya F5 siap memanaskan akselerasimu dan menjaga suhu perangkat tetap stabil ̶ dengan lebih banyak cara. Tak hanya itu, masih banyak kecanggihan hebat yang tertampung pada Smartphone OPPO F5 Tipe Dashing Blue ini, selengkapnya yuuk...oprek tabel berikut ini.!


Harga dan Spesifikasi OPPO F5 Dashing Blue

Rilis Maret 2018


Dimensi layar

Size 6,0 inches
Height 156.5mm
Width 76mm
Thickness 7.5mm
Weight 152g
Camera
Depan 13-megapixel
Belakang 16-megapixel
Flash LED Flash
Aperture Rear: f/2.2 - Front: 1/2.8" sensor
Basic Parameters
Color Dashing blue
Operating System ColorOS 3.2, based on Android 7.1
GPU ARM Mali G71 MP2 770MHz
RAM 4GB
Storage 32GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3200mAh
Processor Octa-core MT6763T
Display
Size 6.0 inches
Type LTPS TFT
Resolution FHD+(2160 by 1080 pixels)
Colors 16 million colors
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Harga Rp 4.100.000

Lihat produks OPPO lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.