Harga dan Spesifikasi OPPO F5 Edisi Tahun Baru 2018

Android Oppo - Satu lagi dari OPPO F5 Edisi Tahun Baru 2018. Setelah sukses peluncuran OPPO F5 Youth beberapa waktu lalu, kini OPPO kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan produks terbarunya si jago selfie OPPO F5.


OPPO F5 membawa generasi terbaru camera phone. Dengan teknologi Capture the real you A.I. beauty recognition technology OPPO F5 membawa camera phone ke generasi selanjutnya. Menghadirkan teknologi Artificialm Intelligence (A.I) dengan kecantikan alami untuk menciptakan hasil selfie yang paling natural & menakjubkan. Kamera depan 16MP dari F5 Youth mengabadikan kecantikan rona wajahmu lebih nyata.


OPPO F5 20MP A.I. beauty front camera

Menghadirkan kamera F5 yang mengambil beragam bentuk wajah – yang mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit & tipe kulit. Dengan teknologi Artificial Intelligence yang kompleks, Kamera depan 20MP dari F5 membawa hasil selfie fotogenik terbaikmu.

OPPO F5 lengkap dengan fitur Facial feature optimization

F5 pertama kali membawakan teknologi A.I. Beauty Technology pada kamera, dengan lebih dari 254 titik pengenalan wajah, OPPO F5 lebih tepat mengenali setiap detail wajah, membuat personalisasi efek percantik untuk setiap wajah yang berbeda berdasarkan warna kulit, tipe wajah, jenis kelamin dan usia, menghasilkan efek percantik yang sangat natural.

F2.0 aperture dan 1/2.8" sensor

Walau pagi, siang atau malam, OPPO F5 mengabadikan gambar apapun waktunya dengan ultra sensitif aperture F2.0 dan sensor 1/2.8” pada kamera. Kedua fitur ini menghasilkan gambar tajam & less noise meski dalam kondisi kekurangan cahaya.

OPPO F5 lebih agrsif dengan 4GB RAM + Octa-Core CPU

OPPO F5 membawa RAM 4GB & CPU Octa-core untuk semua penggunaan, dari browsing cepat sampai chatting terus menerus chats bahkan saat bermain game. Microprocessor hemat daya menjamin smartphone tetap nyaman digunakan tanpa kuatir takut panas saat bermain. Oky saatnya kita mengintip lebih detil apa saja fitur fitur canggih yang ada pada OPPO F5 yuuk..lihat table berikut ini..!


Harga dan Spesifikasi OPPO F5



Dimensi layar

Size 6.0 inches
Type LTPS TFT
Resolution FHD+(2160 by 1080 pixels)
Multi-touch, Capacitive Screen
Camera
Depan 13-megapixel
Belakang 16-megapixel
Flash LED Flash
Aperture Rear: f/2.2 - Front: 1/2.8" sensor
Basic Parameters

Color
F5 4GB: Gold and Black
F5 6GB: Red and Black
Operating System ColorOS 3.2, based on Android 7.1
GPU ARM Mali G71 MP2 770MHz
RAM 4GB
Storage 4GB: 64GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3200mAh
Processor MT6763T
Warna Gold, Black
Harga Rp 3.600.000
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.