10 Paket Parsel Unik Untuk Momen di Hari Lebaran

Triknews - Cara membuat kemasan parsel agar terlihat unik. Dulu waktu saya kecil kebanyakan orang saling memberi satu paket makanan, istilah jawa (weweh). Paket weweh ini yang isinya, nasi ikan sayur sambal dan lain-lainya, itu dulu. Namun jaman sudah berubah seiring perkembangan.


Menjelang Hari Raya sekarang ini, banyak orang saling mengirimkan bingkisan berisi makanan, minuman, sampai kosmetik dan barang lainnya seperti perabot rumah lalu dibungkus cantik, yang disebut dengan "PARCEL". Parsel lebaran diberikan sebagai bentuk ucapan selamat dan menghormati mereka yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih sering disebut sebagai hari Lebaran memang selalu spesial. Banyak momen indah yang tercipta setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Baik itu momen bersama keluarga atau sahabat.

Parcel khusus orang tua



Parcel untuk mertua

ingin memberi penghormatan kepada orang tua ?, Racikan parsel ini perlu kamu pertimbangkan, parsel yang berisi antara lain gula pasir lengkap dengan kopinya ini cocok untuk anda berikan kepada orang tertua, agar parcel lebih memiliki rasa kash sayang, serta kan piring dan gelas canting di tengah atau diatas paket parsel.

Baca juga :

Parcel untuk kekasih tercinta

Parcel nggak melulu harus makanan, kamu bisa memberikan aneka macam perpaduan benda boneka kecil dengan kemasan parfum wangi untuk teman atau kolegamu, untuk parcel ini mungkin lebih cocok di berikan teman dekat atau pacar bahkan kekasih tersayang.

Ingin memberikan kejutan untuk temanmu? Berikan parsel yang berisikan tumpukan kado seperti ini. Kamu bisa membungkus beragam barang, mulai dari kaos, kerudung, atau bahkan camilan dan susun semuanya menjadi satu dan jangan lupa sertakan parfum wangi.

Perabotan rumah tangga seperti cangkir atau piring juga menjadi salah satu isian parsel yang paling banyak digemari, tetapi jangan berlebihan ya sampai anda menyertakan magic car pemanas nasi. barang- barang pecah beling seperti gelas ukir dan cangkir lucu patut anda hias kedalam paket

Mengombinasikan berbagai makanan ringan dan alat cosmetic sebagai parcel menjadi ide yang cukup unik. Membungkus parcel tidak harus selalu menggunakan plastik mika. Supaya tidak terlalu polos, dapat menggunakan stiker bergambar untuk ditempel pada toples kue. Sisipkan pula beberapa kata pada bagian isi parcel tersebut. Tidak terlalu ramai. Parcel ini pun menjadi terlihat elegan.

Ok agar lebih tahu bagaimana mengemas parcel supaya lebih keren dan menarik yuuk simak tayangan video berikut ini.


Cara Membuat Parsel Unik Khusus Hari Lebaran idul fitri