Ini Performa dan Keistemewaan spesifikasi Mitsubishi Xpander

Triknews - Mitsubishi kembali hadir dengan beberapa pembaruan pada Xpander Ultimate. Fitur Cruise Control menjadi imbuhan teknologi penunjang kenyamanan berkendara. Penambahan fitur ini diiringi update harga di setiap bulannya. Tak heran jika Xpander akan bersaing melawan Low MPV sekelasnya, seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. Bermodalkan fitur lebih lengkap dan harga lebih kompetitif, ini merupakan mobil MPV terbaik di Indonesia. Nah, salah satu yang terbaik adalah mobil MPV Mitsubishi bernama “XPANDER”. Mobil ini hadir untuk melawan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang disebut-sebut sebagai mobil sejuta umat.

Hadir dengan harga cukup terjangkau membuat Mitsubhisi Xpander layak diperhitungkan eksistensinya. Terlebih mobil tujuh tempat duduk ini memiliki fitur sangat lengkap yang tidak dimiliki mobil MPV sekelasnya. Selain itu, beredar kabar disebut-sebut Mitsubishi Xpander akan mengganggu dominasi Toyota Avanza di Indonesia. Terlebih harga Mitsubishi Xpander tergolong terjangkau, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah.

Fitur-futurnya juga lebih lengkap dan memiliki desain lebih modern serta bodi kokoh yang mencerminkan mobil keluarga berkelas. Tak hanya itu, kita juga mendapatkan mesin bertenaga dengan kapasitas 1.5 Liter. Nah untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga Mitsubishi Xpander secara resmi, silahkan simak informasi dibawah ini.



Tipe / VarianHarga
Xpander GLX M/T Rp. 190.300.000.00
Xpander GLS M/T Rp. 226.800.000.00
Xpander Exceed M/T Rp. 233.800.000.00
Xpander GLS A/T Rp. 237.800.000.00
Xpander Exceed A/T Rp. 244.200.000.00
Xpander Sport M/T Rp. 246.400.000.00
Xpander Sport A/T Rp. 256.400.000.00
Xpander Ultimate A/T Rp. 265.100.000.00
Xpander Limited Edition A/T Rp. 276.600.000.00

Eksterior Mitsubishi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah akan membuat mobil ini laris manis diburu konsumen di Indonesia. Namun harga Mitsubishi Xpander akan tergantung dari tipenya, karena tersedia 5 tipe berbeda, yaitu tipe GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Mitsubishi juga menghadirkan dua varian transmisi berbeda, yaitu manual dan otomatis. Bagi anda yang ingin berkendara dengan nyaman yang bebas dan bisa melewati bebagai kepadatan jalanan di kota-kota besar, kami sarankan untuk membeli varian otomatis yang notabennya dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal.

Semakin mahal harga Mitsubishi Xpander tentu fiturnya semakin lengkap pula iya kan?. Namun semua varian sama-sama memiliki desain modern yang akan menjadi pusat perhatian semua orang. Dari depannya saja sudah tampak keren. Pasalnya mobil ini mengusung konsep “X” yang memadukan lampu DRL (daytime running lights) yang berada diatas lampu headlamp dan didesain dengan bentuk meruncing. Dibawah headlamp atau lampu utama juga terpasang foglamp. Mungkin dari depan banyak orang yang mengirai Xpander merupakan sebuah SUV, padahal mobil ini dipasarkan untuk mengisi kelas Low MPV.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Toyota Semua Tipe Edisi 2019

Interior Mitsubishi Xpander

Beralih kebagian dalam, kita akan disuguhkan interior yang mewah dan nyaman. Selain itu, Mitsubishi menyediakan dua pilihan warna dashboard yang terdiri dari Beige dan Black (varian tertentu). Pada bagian dashboard juga tersedia head unit yang menggunakan layar touchscreen, namun kami yakin untuk tipe termurah tidak memilikinya. Walaupun begitu, semua varian Xpander memiliki tiga baris kursi yang bisa menampung tujuh orang penumpang. Kita bisa melipat baris kursi kedua dan ketiga sesuai kebutuhan, sehingga semakin fungsional.

Kenyamanan berkendara dan kemewahan menjadi kelebihan utama mobil ini. Bahkan ruang kabin Mitsubishi Xpander lebih luas dibandingkan low MPV sekelasnya. Alhasil anda akan mendapatkan leg room lebih luas pada baris kursi pertama dan ketiga. Selain itu, tersedia pula banyak sekali ruang penyimpanan pada setiap sisi interior Mitsubhisi Xpander. Bahkan anda akan mendapatkan laci dibawah jok yang bisa menyimpan sepatu atau barang bawaan lainnya. Setiap baris kursi juga tersedia Power Outlet yang bisa kita gunakan untuk mengisi baterai smartphone ataupun gadget lainnya.

Bagaimana hebat bukan sekilas profile dari si keren Mitsubishi Xpander ini?