Cara Membuat Intro Video Keren di Flixpres - Gratis

Triknews - Cara Membuat Intro Video Keren Nan Cantik di Flixpres - Free. Agar video Anda autentik memiliki daya tarik dan mampu memberi pengaruh tinggi kepada pemirsa? Anda harus membuat sesuatu yang unik kedalam video, dalam hal ini tentu anda dibutuhkan keahlihan dalam ilmu editing video. Salah satu komponen agar kemasan video Anda lebih sedap dipandang mata adalah sampul atau cover nya serta berbagai macam efek pada awal video.

Contoh Intro Video Kuwalitas HD Tanpa Watermaks



Nah khusus siesion kali ini saya akan berbagi cara membuat berbagai macam sityle intro video keren di situs Flixpres secara geratis. Dalam situs pembuatan intro video gratis ini ada 2 jenis keanggotaan. Yakni free member (keanggotaan gratis) dan paid member (keanggotaan berbayar). Untuk free member akan mendapatkan 9 template video gratis dan paid member akan mendapatkan banyak template video. Jadi sebelum membuat video intro anda harus memahami terlebih dahulu, intro yang mana yang free dan intro bagian mana yang berbayar. Setelah itu anda diharuskan mendaftar, pendaftaran cukup mudah hanya dengan menggunakan email atau juga bisa login dengan akun facebook .

Baca juga :

Cara Membuat Intro Video di FLIXPREES versi free


  1. Kunjungi www.flixpress.com lalu pada pojok kanan atas klik Register.
  2. Buatlah username, isikan nama anda, email dan buatlah password, jika sudah klik register.
  3. Agar lebih mudah dan cepat silahkan login dengan akun Facebook.
  4. Selanjutnya pilih salah satu template video intro yang ingin anda buat.
  5. Lalu klik menu Customize Now
  6. Pilih color lalu masukkan teks anda pada kolom sebelah kiri, anda bisa menambahkan audio serta memiliki resolusi video, jika sudah klik Submit Order lanjut Yes : Place order.
  7. Kemudian klik View Order, untuk menampilkan hasil Video intro / opening yang anda buat.
  8. Selanjutnya klik More Options lalu Download HD



Untuk lebih jelas nya, yuuk simak tayangan video berikut ini.