Butuh Dana Cepat Untuk Modal Usaha? Tak Perlu Repot Datang Saja Ke CekAja.com

Butuh Dana? Ingat CekAja.com - Bisa memiliki usaha sendiri dan mandiri secara finansial sudah pasti menjadi impian setiap orang. Namun kendala yang sering terjadi adalah soal modal usaha. Selain itu, sulitnya persyaratan pengajuan pinjaman kopersasi perbankan manjadi salah satu faktor mundur nya setiap nasabah yang hendak mencari solusi untuk memperbaiki perekonomian mereka.


Dengan melihat realita masyarakat akan dana cepat seakan sudah menjadi kebutuhan wajib, maka wajar kalau sekarang ini banyak pihak-pihak jasa keuangan yang muncul dan menawarkan layanan berupa pinjaman cepat. Sarananya pun sudah menggunakan fasilitas online berasis Applikasi dan dijalankan oleh perusahaan fintech (financial technology), contoh CekAja.com.

Disisi lain,
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu bagian penting dari perekonomian suatu perusahaan bahkan Negara, begitu juga dengan Indonesia. Bahkan, UMKM banyak dianggap memiliki peranan penting dalam laju perekonomian masyarakat.

Selain membantu negara atau pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru, lewat sektor dari berbagai macam usaha (UMKM) juga banyak tercipta unit-unit lapangan kerja baru yang menggunakan tenaga baru yang dapat mendukung pendapatan rumah tangga.

Rekomendasi untuk anda :

Untuk itu, CekAja.com hadir agar Anda bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha, secara realtime dan online! Lalu bagaimana syarat pengajuan untuk mendapat pinjaman modal usaha melalui CekAja.com? tenang dulu...sabar jawabnya ada dibawah. Mohon pahami dulu ya...Pinjaman online merupakan jenis fasilitas pinjaman yang dapat langsung cair tanpa jaminan. Produk ini merupakan solusi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai lebih cepat. Seluruh persyaratan dan prosedur yang semula harus dilakukan dengan tatap muka pun tidak diperlukan lagi. Bahkan, wawancara kelayakan kredit kini dilakukan melalui telepon.

Jika Anda membutuhkan modal usaha untuk mendukung bisnis, atau untuk mencukupi beragam kebutuhan seperti untuk pendidikan, biaya pengobatan ataupun biaya menikah, tak perlu repot dan ragu lagi. Segera ajukan pinjaman modal usaha melalui CekAja.com. Dengan teknologi terkini yang dimiliki, kini tak perlu repot lagi mencari modal usaha dengan plafon dan bunga yang sesuai dengan profil Anda.

Berikut adalah beberapa kriteria sebagai syarat umum yang harus dimiliki untuk dapat mendaftar fasilitas pinjaman modal usaha di CekAja.com, diantaranya sebagi berikut:

  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Usaha minimum 2 tahun di lokasi dengan bidang usaha yang sama
  • Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas
  • Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau pernah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas lancar, atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah yang biasa disebut ( sering nunggak saat jatuh tempo )


Info lebih lengkap silahkan kunjungi CekAja.com .
Selamat berbisnis semoga menguntungkan...