Harga Monitor Samsung 27 inch Curved Gaming LC27HG70

Harga Baru Monitor Samsung 27 inch Curved Gaming - Samsung 27 inch Curved Gaming adalah Sebuah realitas baru, dengan pengerjaan yang begitu teliti detail dan sempurna. Tambahkan pengalaman visual utama ke mesin game Anda dengan monitor game QLED pertama di dunia, perpaduan inovatif HDR dan teknologi dot kuantum logam baru dari Samsung.

Rasakan Monitor QLED Gaming full HDR Pertama di Dunia



All image by samsung

Samsung QLED memberikan warna yang lebih murni, lebih cerah, dan lebih hidup - terutama merah dan hijau - dari monitor konvensional. Dan teknologi QD Metal baru dari Samsung memastikan warna yang lebih tahan lama dan lebih alami, baik Anda bermain game atau bekerja di aplikasi yang sangat penting untuk akurasi warna.


Monitor gaming LC27HG70 QLED adalah yang pertama dari semua tipe monitor Samsung sesudahnya dengan dukungan HDR yang memberikan kisaran tingkat pencahayaan yang lebih besar. Hal ini menjadikan area gelap lebih gelap dan terang lebih terang dengan cara sedemikian rupa sehingga gambar muncul sedetail yang diinginkan oleh pengembang game.

Detail mempesona dalam tampilan yang lebih luas
Resolusi WQHD

Dengan kerapatan piksel sekitar 1,7 kali lebih tinggi daripada Full HD, Monitor gaming LC27HG70 dari samsung menghadirkan adegan dan karakter permainan dalam detail yang menawan, memberi Anda panorama seluruh medan perang sehingga Anda dapat melihat musuh Anda menyelinap dari Anda dari mana saja.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan permainan sehari-hari Anda, Monitor gaming LC27HG70 memiliki kelengkungan 1,800R terdepan di industri yang memberi Anda perasaan ditarik dan dililit di dunia game Anda, sama seperti cara layar IMAX membenamkan penonton ke dalam film.


Gim tanpa gangguan, tanpa cela
Refresh rate 144Hz

Kecepatan refresh rate layar 144Hz meminimalkan lag gambar dan gerakan buram untuk game yang halus, sementara pengaturan 60Hz / 120Hz yang user-friendly memungkinkan Anda mengoptimalkan kinerja monitor, tampilan di layar, tanpa harus itu setiap kali dalam menu pengaturan tampilan.


Posisi yang tepat dan tegas dengan
Dudukan berengsel ganda

Dudukan dual-engsel yang kuat, yang dirancang untuk game yang paling menuntut, memberi Anda kontrol yang tepat atas cara Anda menempatkan panel display - untuk memenangkan keunggulan dalam setiap kontes di layar. Ini juga menunjukkan desain ramah gamer dan menyediakan tempat yang nyaman untuk menggantung headphone Anda saat tidak di dalam kita


Harga dan spesifikasi Monitor Curved Samsung 27"LC27HG70

Rilis April 2018


Dimensi layar

Screen Size (Inch) 27
Screen Size (cm) 68.6
Screen Size (Class) 27
Flat /Curved
Active Display Size (HxV) (mm) 597.89mm x 336.31mm
Display
Screen Curvature 1800R
Aspect Ratio 16:9
Panel Type VA
Brightness (Typical) 250cd/m2
Brightness (Min) 200cd/m2
Contrast Ratio Static 3,000:1(Typ.)
Dynamic Contrast Ratio Mega
Resolution 1920 x 1080
General Feature
Samsung MagicBright Yes
Samsung MagicUpscale Yes
FreeSync Yes
Image Size Yes
Eco Saving Plus Yes
Eye Saver Mode Yes
Flicker Free Yes
Game Mode Yes
Windows Certification Windows 10
Harga Rp 3.700.000
Lihat Daftar Harga Monitor Samsung Lebih Lengkap ?

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.