Harga Baru dan Spesifikasi Lengkap Redmi S2 Mei 2018

Setelah berhasil melenggang bulan April kemarin dengan tipe Redmi Note 5, dengan jeda satu bulan kini muncul lagi dengan tipe Redmi S2. Apa yang membuat Redmi S begitu beda ? baca selengkanya. Smartphone yang di khususkan untuk mengekspresikan dirimu, dengan kamera depan yang dirancang untuk mengambil fotomu dan dari segala sesuatu yang membuat dirimu tampil beda dari yang lain.

Selain itu, Foto kamu serasa lebih hidup dengan AI dual Dual kamera 12MP + 5MP, dengan piksel besar 1,25µm, menangkap lebih banyak cahaya dan menghasilkan foto berkualitas di cahaya yang minim. Mode portrait AI memberikanmu foto dengan kedalaman dan efek bokeh yang indah tiada duanya.



Kamera Redmi S2 didukung oleh mesin komputasi berbasis AI dan dioptimalkan melalui pembelajaran yang mendalam.
Kombinasi ini membuat kamu dapat mengambil selfie lebih mudah dari sebelumnya. Selfie akan lebih sempurna, baik siang maupun malam.

Redmi S2 dilengkapi dengan 16MP kamera depan yang memiliki LED Selfie-light dengan temperatur 4500k untuk mensimulasikan cahaya putih alami. Sekarang kamu bisa foto selfie dengan sempurna, bahkan di situasi malam hari.

AI memberikanmu kecantikan alami dengan fitur makeover digital AI Beautify 4.0. serta filter dan fitur yang membuat kamu semakin menawan seperti gaya dan body para artis.

Semakin besar yang dapat ditampilkan di Redmi S2 dengan tampilan layar penuh 18:9, sambil tetap mempertahankan dimensi telepon tradisional. Coba dan rasakan sendiri pengalaman seru ini. Desain ramping untuk kamu yang stylish Desain ramping Redmi S2 dan lekukannya yang alami membuatnya nyaman untuk dipegang. Garis dekorasi di bagian atas dan bawah dirancang dengan sudut
dan posisi yang tepat seperti skyline yang terindah.



Redmi S2 juga didukung dengan senjata Qualcomm® SnapdragonTM 625 prosesor yang akan membuat Performa jauh lebih tinggi dan hemat daya. Belum berhenti sampai disitu, Redmi S2 lengkap dengan 3 slot kartu (2+1 slot kartu), dengan fitur Dual SIM Redmi S2 akan membuatmu serasa hidup di dua alam, di dukung lagi Memori eksternal hingga 256GB tidak perlu khawatir kekurangan ruang lagi. Ok sekarang kita saatnya melihat spesfikasi nya yang lebih detil, yuk lihat tabel berikut ini.


Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi S2

Rilis Mey 2018


Dimensi layar




Tinggi: 160,73mm
Lebar: 77,26mm
Ketebalan: 8,1mm
Bobot: 170g
5,9" inch
Camera




Kamera depan





Kamera depan 16MP dengan selfie-light
Teknik Pixel binning 4 in 1
4500k soft-toned selfie light
Efek bokeh yang maksimal dibekali teknologi AI
Beautify 4.0
HDR otomatis
Aperture besar Æ’/2.0, lensa sudut lebar (wide-angle) 79,8°




Kamera belakang



12MP+5MP AI dual kamera belakang
Mendukung teknologi PDAF
Æ’/2.2 aperture
Mode Portrait AI
HDR / Panorama
Peningkatan fotografi low light
Rekam video
1080p/720p video, 30fps
Pengenalan wajah (Face recognition)
Basic Parameters
Resolution 5,9" inch Full HD Display
Colors Grey,Rose Gold
RAM 3GB
Storage eksternal hingga 256GB (format VFAT)
Octa-core prosesor Qualcomm Snapdragon 625
Battery 3080mAh (typ) / 3000mAh (min) tanam
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 2.350.000
Lihat produks RedMI lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.