VIVO X21 Terbaru Tidak Lama Lagi Bakal Masuk Indonesia.

Harga Baru VIVO X21 - Lagi lagi Vivo dalam waktu dekat bakal hadir menggegerkan pasar Smartphone Indonesia dengan tipe barunya yaqni VIVO X21, VIVO tipe X21 ini bakal menjadi deretan smartphone teratas di kelasnya, dengan segudang keistemewaan dan fitur canggih yang di usungnya. Namun VIVO X21 di kabarkan baru beredar di negara produks sendiri yaitu INDIA.



Dual Pixel Kamera Sensor dari VIVO X21

Kita oprek perlahan mulai dari segi Kamera, VIVO X21 memiliki modal kamera belakang 12MP + 5MP (24 juta unit foto), dan setiap area fotografi pikselnya sebesar 1.28μm, yang meningkatkan kejernihan gambar, teknologi fokus begitu cepat menangkap semua pergerakan kilat di setiap momen singkat Anda. Untuk kamera depan kamu tak perlu khawatir jika ingin selvie ria bersama rekan kerja, kerabat ataupun orang yang paling dekat dengan anda karna sudah memiliki 12 MP yang tidak kalan canggih dengan kamera belakang.

Tampilan Berbeda, Desain Khas dari produks VIVO

X21 dirancang untuk mengesankan. Layar FullView ™ 19: 9 menawarkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam dari sebelumnya, membuat setiap game dan video menjadi lebih spektakuler and menawan.

Pandangan layar yang Lebih Luas

Pada VIVO X21, Layar FullView ™ ikon Vivo menikmati rasio aspek 19: 9 yang luar biasa, dengan bez ultra-sempit dari hanya 1.66mm. Rasio layar-ke-tubuh didorong hingga 90,3%, memberikan pandangan yang lebih luas dengan jauh lebih besar dampak visual untuk game dan video, yaqni Screen 15.95cm (6.28)- Screen-to-body Ratio 90.3%

Sidik jari Anda sebagai masa depan smartphone tercanggih

X21 membawa Anda selangkah lebih dekat ke FullView ™ yang sempurna dengan menggunakan Sidik Jari In-Display terbaru Teknologi Pemindaian. Dengan pad sidik jari tertanam di layar, yang dibutuhkan hanya satu sentuhan untuk mengaktifkan pusat kehidupan digital Anda, dengan cepat, gaya futuristik.

VIVO X21 lengkap dengan Speedy Facial Unlock

VIVO X21 mengerti akan siapa dirimu lebih dari siapapun, lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, Facial unlock menawarkan kenyamanan yang lebih cerdas dengan 128 titik pengenalan untuk mengenali wajah unikmu. Semua yang kamu butuhkan hanya melihat ke layar untuk membukanya dengan aman dan cepat. hebat bukan ?


Kinerja yang Kuat Dirancang untuk Masa Depan

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan RAM 6GB, X21 memiliki kekuatan yang cukup untuk mengelola tantangan multi-tasking yang rumit dengan mudah. Ini juga dilengkapi dengan baterai 3200mAh, ditambah teknologi Dual-Charging Engine untuk membuat Anda siap dan berjalan sepanjang hari, yang memberikan kinerja luar biasa tanpa hambatan bahkan untuk tugas gaming dan media sosial yang paling intensif.

VIVO X21 sudah suppport Android 8.1 terbaru, yang meningkatkan daya tahan baterai dan kecepatan operasi, dan meningkatkan segi keamanan. VIVO X21 memiliki kekuatan yang cukup untuk mengelola tantangan multi-tasking yang rumit dengan mudah.


Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.