Harga dan Spesifikasi Lengkap NEW SIENTA Dari Toyota Edisi 2018

Harga Baru dan Spesifikasi Lengkap NEW SIENTA Dari Toyota Edisi 2018 - Setelah sukses penerbitan artikel review All News C-HR beberapa hari lalu, kini NEW SIENTA kembali hadir yang bakal siap memanjakan bagi para pengguna otomotif. Mobil cantik NEW SIENTA ini di gadang-gadang bakal menjadi senjata pamungkas oleh Toyota untuk mengikuti persaingan pasar otomotif di tanah air dan menjadi pesaing terberat salah satu kompetitornya, yaitu Honda Freed. Baik Honda Freed maupun Toyota Sienta tentunya memiliki keunggulan masing-masing yang akan dijadikan andalan dalam promosi penjualannya.



Image by toyota astra.

Toyota NEW SIENTA hadir 7 pilihan warna

  1. Red Mica Metallic,
  2. Quartz Brown Metallic,
  3. Orange Metallic,
  4. Super White 2,
  5. Silver Metallic,
  6. Gray Metallic,
  7. Attitude Black Mica
.

Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota NEW SIENTA menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia.


Image by toyota astra.

NEW SIENTA Interior

Dalam balutan desain interior yang Modern, Sophisticated and Comfort, Toyota All New Sienta menjadi jawaban atas semua keinginan Anda, Tidak hanya tampil dengan desain elegan, All New Sienta juga hadir dengan fitur-fitur keselamatan. Dilengkapi dengan mesin Toyota generasi terbaru 2NR-FE, Toyota All New Sienta semakin halus dan minim getaran nyaris tak bersuara. Kabin yang luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan untuk kenyamanan ekstra ketika berkendara



Image by toyota astra.

NEW SIENTA Exterior

Dengan konsep desain Modern, Active and Fun , akan membuat siapapun ingin merasakan sensasi fun to drive dari Toyota All New Sienta, tak hanya itu, jika di lihat dari posisi depan, NEW SIENTA sudah tampak jelas di mana terdapat sebuah Bi-Beam LED Projector Headlamp With LED Clearance Lamp & Auto Leveling yang dirancang dengan bentuk seperti mata belalang yang begitu tajam dengan pancaran cahaya yang sangat terang sekalipun dalam keadaan berkabut atau hujan deras. Bbumper bergaya sporty plus fog lamp Halogen pun juga turut menambah kesan manis dan elegan yang terpasang di bawah head lampu tersebut untuk menambah nuansa gahar si NEW SIENTA ini. Heeeem....kamu makin penasaran kan? buruan beli dengan datang di shorum deller auto2000.co.id

Ok seperti apa kelengkapan dan fitur istemewa serta spesifikasi lengkap dari si cantik mulus NEW SIENTA yang sangat menggoda untuk dimiliki ini ? yuuk intip table berikut ini.
Rekomendasi untuk anda :

Harga dan Spesifikasi NEW SIENTA

Tipe Mesin 2NR-FE, In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder 1,497 Cc
Diameter X Langkah 72.5 x 90.6
Steering Power Steering
Bahan Bakar Gasoline
Kapasitas Tangki 42 liter
Sistem Pemasukan Bahan Bakar Fuel Injection
Daya Maksimum (Ps/Rpm) 107 / 6,000
Torsi Maksimum (Kgm/Rpm) 14.3 / 4,200
Transmisi 6-Speed Manual
Suspensi Depan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang Torsion Beam with Coil Spring and Stabilizer
Rem Depan 15 Ventilated disc
Rem Belakang 15 Solid Disc
Ukuran Ban 185/60R15 Steel with Full Cap
Harga IDR. 234.250.000
Kunjungi situs resmi ?
* Spesifikasi detail dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat atau mengunjungi situs resmi.