Tampilan Baru ALL NEW Calya Harga dan Spesifikasi Lengkap

Toyota Makassar - Harga Baru Toyota Calya dan Spesifikasi Lengkap . Sepak terjang Toyota dalam menggeluti dunia bisnis otomotif pada segmen roda empat, tampaknya bisa dibilang sukses, Kenapa dikatakan sukses? jika lihat dari setiap produk mobil yang diluncurkan selalu digemari oleh calon konsumen bahkan acapkali menjadi primadona pada setiap segmennya. Terkait hal tersebut, belum lama ini Toyota telah meluncurkan sebuah mobil MPV murah yang diklaim sebagai adik dari Avanza, yaitu Toyota Calya.


Image by toyota astra.

Penampilan ALL NEW Calya yang tentunya tidak kalah menarik dibanding mobil terbaru lainnya, serta adanya optimalisasi kabin, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Belum lagi penawaran harga yang ditawarkan oleh pihak toyota sangatlah menggiurkan, pasalnya untuk bisa membawa pulang mobil ini hanya membutuhkan budget sekitar Rp.135 jutaan. Harga all new toyota calya tersebut tentunya sangatlah murah di kelasnya, ditambah lagi performa yang tak usah di ragukan lagi, karena pada dasarnya di buat oleh toyota itu sendiri, menjadi nilai plus yang di miliki oleh mobil yang satu ini.


Image by toyota astra.

ALL NEW Calya dari sisi Exterior

Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara. Surprisingly stylish exterior hadir dengan lekuk bumerang dan tampilan ornamen chrome yang eksklusif. Rear Combination Lamp juga ikut menambah nuansa keren pada tampilan depan ALL NEW Calya. Selain itu desain lampu belakang berkarakter modern dan memberikan tampilan yang lebar.


Image by toyota astra.

ALL NEW Calya dari sisi Interior

Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, kabin tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang.
Atraktif dengan warna amber illumination yang jelas dan nyaman. Transmisi automatic yang responsif dan halus dengan posisi tuas yang ergonomis. ALL NEW Calya juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang optimal agar pengalaman berkendara Anda tetap menyenangkan dan aman. Surprisingly complete safety & security merupakan salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian. Heeeem....kamu makin penasaran kan? buruan beli dengan datang di shorum deller https://www.toyotamakassar.me/

Rekomendasi untuk anda :

Harga dan Spesifikasi ALL NEW Calya

Tipe Mesin In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder 1,197 Cc
Diameter X Langkah 72.5 x 72.5
Steering Electronic Power Steering (EPS)
Bahan Bakar Gasoline
Kapasitas Tangki 36 liter
Sistem Pemasukan Bahan Bakar Fuel Injection
Daya Maksimum (Ps/Rpm) 88 / 6,000
Torsi Maksimum (Kgm/Rpm) 11 / 4,200
Transmisi 5-Speed Manual
Suspensi Depan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Ban 175/65R14 Two-Tone Machining Alloy



Warna

Black
Gray Metallic
Silver Mica Metallic
White
Red
Orange Metallic
Harga IDR. 135.550.000
Kunjungi situs resmi ?
* Spesifikasi detail dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat atau mengunjungi situs resmi.