Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Plus

Harga Baru Samsung Galaxy J4 Plus - Setelah sukses peluncuran Samsung Galaxy J4 beberapa waktu lalu, kini Samsung telah memperbarui baik dari segi spesifikasi dan juga fitur-fitur kerenya yaqni Samsung Galaxy J4 Plus.

Galaxy J4+, dilengkapi dengan layar 6.0 inci dengan HD+ Infinity Display menggunakan rasio 18:5:9, serta body yang ramping memberikan kenyamanan saat menikmati tayangan di genggaman Anda.

Gaya yang mewah serta nyaman di genggam. Galaxy J4+ dilengkapi dengan desain memukau, sudut yang melengkung agar nyaman digenggam. Menghadirkan desain glosy dan corak warna yang menarik, hadir dengan warna gold dan hitam. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP (F1.9) beresolusi tinggi dan kamera depan 5MP, Galaxy J4+ mampu menangkap gambar lebih maksimal. Dilengkapi dengan floating button, sehingga memudahkan mengambil gambar.

Mengambil gambar di kondisi kurang cahaya, Galaxy J4+ memiliki kamera belakang 13MP (F1.9) dan kamera depan 5MP (F2.2) membantu menghasilkan gambar di kondisi kurang cahaya. Hadir dengan LED flash tiga level, yang mampu menghasilkan gambar cerah. Edit foto dan video Anda untuk membuat cerita Anda sendiri dan atur foto dan video sesua tema.

Anda dengan mudah dapat mengatur konten yang menghasilkan foto kreatif original Anda. Galaxy J4+ memiliki beberapa fitur kamera dan filter kreatif agar hasil foto Anda makin menarik. Galaxy J4+ hadir dengan 6.0 inci HD+ Infinity Display yang bisa membantu Anda melakukan multi tasking, seperti bermain game, membalas pesan sambil browsing. Anda juga dapat menjalankan App Pair, sehingga Anda bisa mengatur jadwal sambil melihat peta secara bersamaan.

Samsung Galaxy J4 Plus semakin memanjakan diri Anda dengan suara Dolby Atmos yang luar biasa, diciptakan untuk menghasilkan suara yang mengagumkan dan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan. Kini Anda dapat menikmati musik dan film dengan efek tiga dimensi yang tampak nyata.

Keamanan seluler yang begitu nyaman

Kini Anda bisa membuka ponsel dengan cepat dan mudah hanya dengan menunjukkan wajah. Teknologi Face Recognition memastikan bahwa data yang Anda miliki tidak dimiliki orang yang tidak diinginkan.

Hidden for your protection

Samsung's Secure Folder merupakan solusi keamanan tinggi yang mampu menyimpan dan mengenkripsi ruang di dalam ponsel untuk menyimpan data seperti foto, dokumen dan rekaman

Membagi percakapan pribadi dan pekerjaan dengan sangat mudah. Fitur Dual Messenger membuat dua aplikasi pesan favorit Anda berjalan dengan akun berbeda.

*Memori pengguna kurang dari total memori karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang aktual akan bervariasi tergantung pada operator dan dapat berubah setelah upgrade.



Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J4 Plus

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

152.6mm (6.0")
Tinggi 161.4 mm
Lebar 76.9 mm
Ketebalan 7.9 mm
Berat 178 g
Kamera
Kamera belakang 13.0 MP
Kamera depan 5.0 megapixel
Aperture Rear: F1.9/ Front: F2.2
LED Flash yes
Kamera depan Flash yes
Resolusi Rekaman Video FHD (1920 x 1080) @30fps
Basic Parameters
RAM 2 GB
Internal 15GB
Storage 32 / MicroSD (Up to 256GB)
Battery 3300mAh
Color BLACK/ GOLD
Operating System Android 8.1
Processor CPU Speed 1.4GHz - Quad-Core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM size Nano-SIM (4FF))
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Bluetooth v4.2 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 1.500.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.