Harga dan Spesifikasi VIVO V9

Triknews - Harga dan Spesifikasi VIVO V9. Lihat Lebih Luas dengan Bezel yang Lebih Ramping. Dengan bezel samping hanya 1,75 mm, V9 akan terasa sama seperti memegang ponsel yang seukuran 5,5 inci. Hadir dengan ukuran layar 6,3 inci, desain V9 tampil berbeda dan mengagumkan.

Genggaman yang Nyaman
Untuk memperlihatkan keindahan bagian belakang ponsel, V9 didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang yang dioptimalkan secara ergonomis sehingga terasa ringan dan nyaman dalam genggaman Anda.


Kamera Depan 24MP Selfie yang Jernih dan Artistik
V9 merupakan ponsel dengan kamera depan 24MP tertinggi di dunia yang mampu membuat setiap hasil selfiemu menjadi sebuah karya seni. V9 memberikan pengalaman yang istimewa di segala aspek – kecerahan, ketajaman warna, kejernihan, dan rentang dinamis, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Kapanpun Anda membutuhkannya, V9 akan selalu hadir untuk menangkap semua momen Anda dengan presisi sejernih kristal. Ubahlah foto selfie Anda menjadi mahakarya dan bersinarlah di setiap foto!

AI Face Beauty
Dengan mempelajari jutaan foto wajah dari seluruh dunia, AI Face Beauty mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di lingkungan sekitar, kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap orang. Hasilnya, foto selfie Anda akan terlihat lebih nyata dan natural.

AI Face Beauty juga dapat mempelajari pengaturan yang telah disesuaikan dan mengaplikasikan pengaturan tersebut secara otomatis setiap kali Anda melakukan pengambilan foto. AI Face Beauty seperti make-up artist yang professional, membuat Anda tampil natural di setiap foto.



AR Sticker
AR Sticker dilengkapi dengan berbagai stiker yang dapat digunakan untuk menghias foto selfie dan menonjolkan sisi manis Anda. Atur gaya Anda menjadi sangat manis, lucu, atau punk, dan ubah penampilan Anda hanya dengan sekali klik. Bersiaplah untuk tampil lucu dan ceria, dan gunakan fitur foto ini secara optimal.

Kamera Belakang Ganda - AI Bokeh Ciptakan Karya yang Luar Biasa
V9 memiliki kamera belakang ganda – kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP– dan didukung dengan AI Bokeh. Teknologi ini telah dioptimalkan berdasarkan data yang diolah oleh machine learning, sehingga V9 mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang setara dengan hasil jepretan dari kamera DSLR. Anda bahkan dapat memotret lebih dahulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya. Tentunya akan mengubah setiap foto menjadi sebuah mahakarya yang artistik.



Performa yang Tangguh
V9 didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon octa-core, dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang memberikan performa tangguh, baik dalam bermain game maupun membuka sosial media. V9 juga dilengkapi dengan OS Android 8.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya tahan baterai, kecepatan pengoperasian dan keamanan.

AI Face Access Cara Cerdas dan Terbaru untuk Membuka Kunci
Dengan teknologi AI Face Access yang terbaru, V9 akan memindai karakteristik wajah Anda pada saat diaktifkan, lalu membuka ponsel secara seketika. Fitur ini mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video.

Game Mode Terbaru
Pada Game Mode terbaru, Anda akan terbebas dari gangguan apapun saat bermain game, seperti notifikasi, pesan dan panggilan. Anda dapat mengaturnya untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak tertentu saja. Anda kemudian dapat memilih untuk menjawab, menolak, atau mengabaikan panggilan dengan menggeser ke atas saat bermain. Ini permainanmu, yang dirancang untuk dimainkan dengan caramu sendiri.

Maaasih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya yang tersemat pada VIVO V9 ini, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi VIVO V9



Dimensi layar

Tinggi 154.81 mm
Lebar 75.03 mm
Ketebalan 7.89 mm
Berat 150g
Basic Parameters
Processor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core
RAM 4 GB
Storage 64 GB
Baterai 3260mAh
Warna Hitam, Emas, Biru
Sistem Operasi Funtouch OS 4.0 (berdasarkan Android 8.1)
Display
Type IPS Capacitive Touch Screen /incell
Resolution FHD+ 1080 x 2280
Layar 6.3” inch
Camera
Depan 24MP / aperture f2.0
Belakang 13MP + 2MP / aperture f2.0
LED Flash Rear Flash
USB The standard USB cable supports USB 2.0.



Sensors
gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Hall / Suhu bewarna


Jaringan

2 nano SIM dan 1 kartu microSD
Dual SIM Dual Standby
2G GSM-B3/5/8-3G WCDMA-B1/5/8
4G FDD-LTE-B1/3/5/8-4G TDD-LTE-B38/40/41
Harga Rp 3.500.000
Lihat HP VIVO lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan



Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.