VIVO Seri V Terbaru, Inilah Spesifikasi dan 3 Fitur Unggulan Vivo V15

Triknews | Harga VIVO V15 - Setelah sukses melenggang dengan tipe V11 dan V11-PRO beberapa waktu lalu, kini VIVO kembali hadir secara agresif dengan tipe terbarunya yaqni VIVO V15.

VIVO V15 di gadang-gadang akan merajai di segala merk telepon seluler dengan 3 fitur unggulannya. Tiga fitur unggulan tersebut terdiri atas 32MP Pop-Up Camera, Triple Rear Camera, dan Ultimate All-Screen.


1- Pop-Up Camera 32MP Selfies Untuk Hasil yang Lebih Jernih

Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki resolusi 32MP dan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. Pop-Up Camera ini menggunakan modul mekanis untuk mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam bodi.

Dengan kamera depan beresolusi 32MP, V15 dapat menangkap detail wajah Anda dengan jernih dan tajam. Fitur AI Face Beauty yang mudah digunakan akan membantu menyempurnakan kualitas swafoto Anda dan memberikan hasil yang memukau. Sejumlah efek pencahayaan studio akan menambah sentuhan artistik yang memikat. Dapatkan hasil swafoto yang sempurna hanya dengan sekali sentuhan tanpa aplikasi tambahan.


2- Triple Kamera belakang

Vivo V15 menampilkan 3 lensa kamera dengan LED Flash ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas. Dengan ini, Vivo V15 pun akan menjadi V-Series pertama dan satu-satunya dari Vivo yang saat ini mengusung tiga kamera belakang di pasar Indonesia. Lebih hebatnya lagi, Kamera utama V15 memiliki 24 juta unit fotosensitif ditambah dengan sensor 1/ 2,8 inci, aperture f/1,78, ukuran piksel 1,28um × 1,28um, dan teknologi Dual Pixel. Anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat jernih dan cerah. Selain itu, 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan 5MP Depth Camera akan membantu mengabadikan setiap momen indah Anda.


3- Ultimate All-Screen

Vivo V15 akan diperkenalkan dengan layar yang benar-benar penuh bebas notch atau Ultimate All Screen.
Desain layar lapang tanpa memperbesar ukuran bodi ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan ukuran bezel yang kian menipis di seluruh pinggir layar Vivo V15.


Desain yang Futuristik

Jelajahi perjalanan visual yang luar biasa dengan V15. Tampilan Ultimate All Screen pada V15 dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90,95% memberikan pengalaman menonton terbaik. Di sisi belakang ponsel, kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain V15 yang futuristik.

Performa Luar Biasa

V15 menggunakan prosesor octa-core 2.1GHz, dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB sehingga Anda dapat menikmati gameplay yang lancar dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Dukungan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama. OK seperti kelengkapan yang tersemat pada VIVO V15 ini, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO V15




Dimensi layar

Tinggi 161.97 mm
Lebar 75.93 mm
Ketebalan 8.54 mm
Berat 189 g
size 6.53" inch
Kamera
Kamera depan 32 MP
Kamera belakang 12MP(24 juta unit fotosensitif)+8MP + 5MP
Aperture Depan: f/2.0- Belakang: f/1.78+f/2.2+f/2.4
Rear Flash belakang
Basic Parameters
RAM 6 GB
Storage 64GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
Battery 4000mAh
Fast Charging Dual-Engine Fast Charging
warna Royal Blue, Glamour Red
Operating System Funtouch OS 9 (berdasarkan pada Android 9.0)
Processor Octa-core 2.1GHz
Display dan jaringan
Tipe Incell
Layar Sentuh 2.5D (Kaca)
Resolusi 2340*1080 FHD+
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM Slot Tipe 2 Nano SIM dan 1 microSD Card
Bluetooth Bluetooth 4.2



Sensors

gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Virtual Gyroscope
Wi-Fi 2.4G
Harga Rp 4.450.000
Lihat produks VIVO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.