Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Hp

Cara Membuka Satu Nomer WhatsApp di Dua Hp - WhatsApp rupanya memiliki berbagai macam fitur salah satunya whatsapp support versi web (tampilan dekstop), dengan kata lain, satu nomor WhatsApp bisa di buka di dua ponsel android secara bersamaan.

Seperti yang kita ketahui, secara defauld satu nomor WhatsApp hanya bisa digunakan di satu ponsel saja. Namun bukan berarti pengguna tidak bisa membuka satu akun WhatsApp di dua hp Android yang berbeda.

Untuk bisa membuka satu akun WhatsApp pada dua ponsel yang berbeda bisa dilakukan dengan mudah bahkan tanpa Applikasi lain, yaitu dengan cara mengakses alamat url https://www.whatsapp.com melalui browser Chrome pada ponsel anda. Bagaimana cara-caranya? Yuuk simak beberapa langkah berikut ini.

Baca juga :

Cara menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel:

  • Dalam hal ini, kita siapkan terlebih dahulu dua ponsel, misal SAMSUNG dan OPPO yang sudah terinstal Applikasi WhatsApp.
  • Pertama: Buka akun WhatsApp pada Hp SAMSUNG Anda, kemudian klik ikon titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas.
  • Pilih menu "WhatsApp web", maka akan tampil layar ponsel seperti di bawah ini, lalu klik tulisan "oke, saya mengerti".


  • Dan untuk menyambungkan akun whatsapp dari ponsel SAMSUNG, segera buka browser Chrome pada ponsel OPPO, jangan lupa centang Ubah tampilan dekstop Kemudian buka alamat url https://www.whatsapp.com, tunggu sejenak hingga muncul kode QR

  • Kemudian singkronkan dengan memindahi kode QR dari ponsel SAMSUNG ke ponsel OPPO.



  • Terakhir: jika ponsel OPPO sudah terhubung dengan akun whatsapp ponsel SAMSUNG, anda langsung bisa menggunakan chate atau berkirim pesan melalui wharsapp web pada PONSEL OPPO, dan biarkan kedua ponsel tetap terhubung dengan jaringan.