Pentunjuk cara membuat email gratis

triknews - Cara membuat email. Apa itu email dan apa fungsinya ? Email adalah alat komunikasi yang murah, cepat, dan efisien. Email adalah alat komunikasi berjenis surat dalam bentuk elektronik dan merupakan salah satu aplikasi internet yang digunakan dalam hal surat menyurat.

Kegunaan dari email sangatlah banyak, kebanyakan orang membuat email untuk kebutuhan dalam membuat akun, baik itu akun facebook, akun twitter dan sosial media lain dan juga syarat untuk membuat website atau blog. Pada dasarnya semua jenis layanan yang berada di internet baik gratis atau berbayar, biasanya menyediakan halaman pendaftaran, dan ketika mendaftar akan dibutuhkan alamat email, dalam membuat email tidak dibutuhkan biaya alias gratis ora mbayar.... Oke berikut langkah-langkahnya.

Cara membuat email gratis

Langkah dan caranya sangat mudah dan simpel, untuk membuat akun email dengan Gmail, layanan email gratis dari Google klik Gmail disini lalu klik buat akun , isi siapa nama pengguna ID email anda , alamat email, tanggal lahir , nomer handphone untuk verifikasi nantinya dan ikuti pentunjuk yang ada.


Demikian penjelasan kami mengenai artikel Pentunjuk cara membuat email gratis Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.