Akan segera hadir Oppo Find 9 Usung Kamera 5X Lossless

Kabar akan kehadiran Oppo Find 9 Yang terbaru kini sudah bocor, sudah banyak beredar muncul penampakan ponsel tersebut dengan dua kamera belakang.

Sejauh ini ada dua foto yang beredar. Foto tersebut diupload di salah satu pengguna jejaring sosial China Weibo. Pada dua foto itu, terlihat bagian depan dan belakang ponsel yang diduga adalah Find 9.

Oppo sebelumnya telah berhasil mencuri perhatian dengan Smartphone yang fokus ke foto selfi lihat disini . Oppo akan segera hadir dengan beda segemen. Smartphone Oppo ini diduga kuat akan menyasar ke segmen kelas premium. Sehingga untuk tawaran harganya sudah pasti sangat mahal dan spesifikasi yang dibawanya pun tidak main-main canggihnya. triknews baru mendapatkan kabar baru dari halaman Detik, yang mengatakan bahwa Oppo Find 9 akan membawa kamera berteknologi 5X Lossless. woo hebat bukan....!

Baca juga :
Harga HP Android OPPO A37
Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO

Bicara spesifikasi Oppo Find 9 belum sepenuhnya saya dapatkan, yang jelas Oppo menyematkan jeroan yang cukup sangar. Berdasarkan bocoran, prosesornya memakai Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB. Memori internalnya 64 GB dan tersedia slot Micro SD yang mendukung hingga 2 TB.

Untuk kameranya, di bagian depan tersemat sensor 21 MP untuk kebutuhan selfie. Sedang dua kamera belakang berukuran 16 MP. Ponsel ini telah mengusung USB type C. Sementara baterainya dibekali kapasitas jumbo, yakni 4.100 mAh. Kemungkinan Oppo membekali dengan teknologi VOOC seperti F3 Plus , ini spesifikasi benar benar woooow....

ini dia Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Yang Sangat Aneh

Find 9 sempat dikabarkan akan melenggang di MWC 2017, namun kemudian urung. Rumor mengatakan, ponsel tersebut akan menggebrak pasar pada kuartal kedua tahun ini.

Bagaimana anda siap menyambut kedatangan Oppo Find 9 yang tidak lama lagi akan segera hadir ini?