Info harga Advan G1 dan spesifikasi lengkap

Info harga dan spesifikasi lengkap hp Advan G1. Untuk menikmati konten dan Games berkualitas HD, kini Anda tak perlu cemas berapa duwit yang akan dikeluarkan karena saat ini telah hadir hp Android murah dengan Processor canggih yakni Advan G1. Sebagai aktor kawakan Advan tidak mau kalah dengan vendor lain terbukti advan kini kembali menyegarkan produk terbarunya yang dinamai Advan G1.

Advan G1 dengan Lensa Kamera Kelas Dunia

Advan G1 menggunakan lensa kamera kelas premium dari produsen Largan Lens, produsen lensa kelas dunia. Produsen kamera yang dipercaya oleh berbagai merk Smartphone terbaik di dunia ini membuat hasil foto Anda terlihat makin sempurna. Lensa kamera Advan G1 digabung dengan sensor premium untuk dapatkan hasil foto lebih tajam dan cerah. Kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel memiliki tingkat Aperture F2.0 dan kamera depan 8 Megapiksel memiliki tingkat Aperture F2.2. Advan G1 memiliki cara tercepat untuk Selfie. Shake (goyangkan) Smartphone untuk masuk ke dalam aplikasi kamera secara instan. Sentuh sensor Fingerprint di belakang untuk langsung mengambil foto.


Info harga Advan G1 dan spesifikasi lengkap

Advan G1 fitur lengkap harga ringan

Dengan fitur komplit, harga terjangkau, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di tanah air, kehadiran Advan G1 memang dipersiapkan menjadi petarung tangguh untuk menghadang agresivitas brand international, selain didukung service center yang tersebar hingga tingkat kabupaten di Indonesia, ternyata Advan tidak ingin menjadi tamu dinegeri sendiri.


'
Info harga dan spesifikasi lengkap hp Advan G1

Jaringan
3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.0 inchi, IPS LCD ( 720 x 1280 piksel )
Sistem Operasi OS Android v6.0 Marshmallow

Chipset
Chipset Snapdragon 435
CPU Octa Core 1.4 GHz
GPU Adreno 505

Memori
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal 128 GB

Kamera
Kamera Utama 8 MP, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP

Konektifitas
WIFI, 802 .11 a/ b/g/n, WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Radio FM, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 2650 mAh
Warna Hitam, Putih
HargaRp 1.7 Jutaan
Baca juga : Info Harga dan spesifikasi Vivo V5-s
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.