Terbaru lenovo K6 power hadir dengan fitur canggih harga bersaing

Info harga Lenovo K6 power terbaru. Lenovo kembali menghadirkan produk terbarunya yaqni smartphone berkapasitas Battery 4000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari setelah diisi daya full. Dengan mengkombinasikan kekuatan memproses yang dimiliki octa-core dengan efisiensi dari Android™ 6.0, Marshmallow, ini adalah smartphone yang memiliki performa tinggi dan kemampuan menghibur yang lebih lama.


Lenovo K6 Power mampu memperlihatkan foto, video, dan situs dengan detail yang lebih jernih dan mantap. Layar Full HD berukuran 12.7 cm yang juga memiliki teknologi in-plane switching membuatmu dapat menikmati jangkauan warna yang lebih beragam dan melihat sudut pandang yang lebih baik melalui Lenovo K6 Power.


Lenovo K6 Power tersedia tiga pilihan warna cantik

Lenovo K6 Power tersedia dalam warna dark gray, gold, dan silver, desain unibody yang full-metal dan menarik mata ini terlihat solid sekaligus stylish. Yang lebih baik lagi, Lenovo K6 Power bisa membuat musik dan film serasa lebih nyata dengan Dolby Atmos® Audio Enhancement.

Lenovo K6 Power dibekali fitur fingerprint reader canggih

Your Fingerprint, Your Password - Kenapa harus repot mengingat password kalau kamu bisa membuka kodenya hanya dengan satu sentuhan jari? Selain bisa menghemat waktu, fitur fingerprint reader yang canggih juga menjamin bahwa hanya kamu yang bisa mengakses Lenovo K6 Power milikmu.

Lenovo K6 Power dengan kemampuan kamera berani di adu

Advanced Cameras—Front and Back - Kualitas foto dan video yang luar biasa menjadi sebuah standar di Lenovo K6 Power. Kamera belakang 13 MP berkualitas dengan sensor Sony dan fitur PDAF untuk auto fokus yang cepat. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur mode profesional untuk mengatur setting secara manual dan fitur smart composition yang secara pintar dapat meberitahukan komposisi yang bagus untuk foto makanan atau selfie. Dengan fitur fast-focusing bisa merekam video Full HD, sedangkan kamera depan 8 MP dapat menangkap selfie yang tajam dan sempurna. oky sekarang kita beralih ke bagian spesifikasi yang kami kemas dalam tabel berikut ini.

Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe
Info harga dan spesifikasi Lenovo K6 power terbaru
ProcessorQualcomm® Snapdragon™ 430 Octa Core 1.4 GHz
Operating SystemAndroid™ 6.0.1
Dimensions (LxWxT)141.9 x 70.3 x 9.3 mm
WeightAbout 145 g (0.32 lb)
Battery4000 mAh Li-poly, built in

Battery Life
Active Standby: Around 13 days
Talk Time: Up to 48 hours

Integrated Camera
Rear: 13 MP PDAF with FHD video recording
Front: 8 MP fixed-focus

Sound
Stereo speakers
Dolby Atmos® Audio Enhancement
3.5 mm jack
PortsMicro-USB




Connectivity/Radios
Data: GPRS, EDGE, HSPA+, LTE
Speed: LTE 150 Mbps (DL) / 50 Mpbs (UL) CAT4
4G Network: FDD LTE Band 1/3/5/7/8/20 | TDD LTE Band 38/40/41
3G Network: WCDMA Band 1/2/5/8
2G Network: GSM Band 2/3/5/8
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth® 4.2
A-GPS support: Yes
Radio: FM radio
Network information is subject to change for different regions
Display12.7cm (5) Full HD (1920 x 1080) display, with wide-angle viewing
Color Options:Dark gray, Gold, Silver
SIMUp to 4G Dual Nano SIM slot
SensorsGravity, Proximity, Light, Vibrator, Gyro
Update rilis Mei 2017
Harga Rp_2.399.000.

Baca juga : Harga dan spesifikasi Hp Android Lenovo semua tipe
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Info harga Lenovo K6 power terbaru Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.