Harga Kompresor Electric Multipro Horse Power 1 HP

MultiPro Expert Kompresor Angin Horse Power 1 HP - Kompresor Electric Multipro tipe DCC-125/25 HS adalah compressor Produk Terlaris dari MULTIPRO!!!, berjenis direct coupling tanpa fanbelt memiliki daya listrik 800 watt. Mampu memberikan aliran udara 160 liter / menit dengan tekanan 8 bar.

MultiPro Expert Kompresor Angin 1HP - DCC-125/25 HS, merupakan kompresor yang ringan dan mudah di bawa ke mana-mana. Kompresor ini cocok untuk pekerjaan rumah tangga seperti pengecatan cat semprot / dico, membersihkan CPU komputer, atau juga pekerjaan bengkel las atau untuk usaha seperti meniup tekanan angin pada ban.

MULTIPRO Expert adalah sebuah merek keluaran PT. Multi Mayaka yang telah bergerak dibidang mesin kompresor angin selama puluhan tahun. Pengalaman di bidang ini menghasilkan MULTIPRO Expert sebagai mesin mesin kompresor angin yang berkualitas, handal, tahan lama namun dengan harga yang terjangkau. Dengan jaminan Garansi 12 Bulan (6 bulan pertama garansi full sparepart & 6 bulan kedua garansi servis), menjadikan Anda akan merasa nyaman dan aman dalam menggunakan mesin kompresor angin keluaran MULTIPRO Expert.

MultiPro Expert Kompresor Angin Horse Power 1 HP

Horse Power 1 HP
Kapasitas Tanki 25 Liter
Kapasitas Tekanan 8 Bar
Kecepatan Mesin 2.850 RPM
Kapasitas Aliran Udara 160 L/Menit
Daya Listrik 800 Watt
Garansi 12 Bulan
Harga 1.700.000
Baca juga :
Daftar Harga Mesin Kompresor Semua Merk Terlengkap
Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru
Cara memulai membuka bengkel las

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.