Jangan Membuat konten Berkualitas Yang Salah Kaprah, Kok Bisa ? Ini Alasanya

Jangan membuat konter berkualitas tetapi buatlah konten yang di sukai pembaca. -Kekeliruan Seorang blogger yang membuat artikel dengan prinsip konten yang berkualitas ini semakin menjamur dan menjadi sampah di search engine, lebih parahnya lagi atribut konten berkualitas ini selalu ada di tiap tiap postingan blog khususnya blog niche. Kendati demikian, namun tetap saja masih ada sebagian blogger yang belum tahu konten berkualitas lebih spesifiknya itu seperti apa?.


  • Apakah konten yang berkualitas itu adalah artikel yang panjang lebar ?
  • Apakah konten yang berkualitas itu adalah artikel yang memenuhi jumlah maksimum carakter ?
  • Apakah konten yang berkualitas itu adalah artikel yang selalu di cari oleh pengguna ?

Saya sendiri malah jadi bingung dengan 3 pertanyaan diatas, jika anda ikut ikutan bingung berarti kita senasib.

Cara membuat konten berkualitas sudah ada sejak jaman dahulu kala, postingan postingan yang menggembar nggemborkan pembuatan konten yang berkualitas kini kian memenuhi artikel artikle blog di jagat maya, pengguna internetpun malah justru dibikin bingung karna saking maraknya konten berkualitas, blogger A mengklaim artikelnya berkualitas, blogger B mengklaim artikelnya paling berkualitas, blogger C mengklaim artikelnya sangat sangat berkualitas,

Perlu di simak : Rajin update artikel atau blogwalking, menurut kamu mana yang lebih penting ?


Hemm...lalu apa yang didapatkan pembaca setelah membuka postingan ecek ecek yang bersampul konten berkualitas,? pembaca bukan mendapat informasi yang jelas tetapi malah merasa kecewa karna di bohongi konten konten yang asal jiplak dengan sampul judul "ini lhoo konten berkualitas..." Huuu... sungguh ter...la... lu...

Pembuatan artikel dengan judul konten berkualitas sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda sebelum Indonesia merdeka, anehnya perilaku ini justru terjadi secara berkelanjutan turun temurun hingga pada era blogger kita sekarang ini, dan ini jelas akan diikuti pula para calon calon blogger baru di masa yang akan datang, hal ini makin di perparah dengan adanya sekelompok blogger yang begitu cepat mendeskripsikan bahwa konten berkualitas itu harus memakai carakter yang berderet deret panjang lebar, kalau tidak berderet deret, tidak panjang lebar katanya tidak SEO.!

kata siapa...?

OK sudah lah, berhentilah membuat artikel yang berdalih konten berkualitas tetapi tidak pantas, karna apa ?, karna kebanyakan pembaca jika menemui konten yang panjang lebar belak belok justru mereka memenggal isi dalam artikel dengan mengambil pokok inti dari konten tersebut. Apa lagi bagi anda yang sering melakukan ajang blogwalking penggal memenggal dalam membaca artikel itu sudah menjadi kebiasan, buru buru segera pindah ke blog lain. Benar apa tidak.?

Kesimpulan :

Konten berkualitas menurut versi admin triknews adalah konten yang singkat padat tetapi membuat pembaca cocok dan puas.

Selesai.