Sekarang Cek Gajian Dari Google Adsense via Rekening Bank Bisa

Cara mengecek gajian dari adsense via internet banking dari bank BRI - Mendapat gaji dari Google AdSense memang terbilang hal yang menyenangkan, ini semata mata karna rezqi pemberihan dari ALLAH Yang Pemurah, karena terbayarlah sudah hasil kerja keras selama ini yang kita jalani yang tak mengenal lelah hingga sampai gajian dari adsense tiba.

Beberapa hari yang lalu Google adsense kembali melayangkan surat berupa notifikasi via akun, bahwa bayaran gaji telah dikirim via rekening dengan nama akun serta nomer rekening Bank yang telah terverifikasi. Melihat peryataan dari Google untuk kesekian kalinya ini sayapun bergegas membuka data rekening bank BRI melalui internet Banking dengan membuka tab baru di browsur Chrome.


Cek Gajian atau metode pembayaran via rekening bank lokal akan lebih praktis cepat dan hemat waktu tanpa keluar rumah. Tetapi cara ini hanya di gunakan sebagian para publiser, banyak publiser adsense yang masih menggunakan metode pembaran melalui POS atau Western Union, mungkin mereka belum tahu bahwa sekarang cek atau terima gajian dari Google Adsense via rekening Bank pun bisa.

Bagi anda publiser yang masih menggunakan metode pembayan dari adsense melalui POS atau Western Union, kami saran kan akan lebih mudah dan praktisnya menggunakan bank lokal, karna sekarang ini transfer pembayaran dari adsense sudah support ke semua nama bank diseluruh dunia.

Pelajari : Cara Memverifikasi Rekening Bank Untuk Metode Pembayaran Adsense.

kelebihanya terima gajian dari google adsense melalui bank lokal adalah transaksi lebih cepat dan praktis bisa cek via internet banking tanpa harus keluar rumah kapanpun. enakkan ?