Sekedar Posting atau Menyajikan Konten Hebat Untuk Pembaca, Mana Yang Lebih Tepat ?

Sekedar Posting atau Menyajikan Konten Hebat Untuk Pembaca, Mana Yang Lebih Tepat - Demi mengisi kekosongan waktu ngeblog, tidak sedikit para blogger yang cenderung mengambil jalan paling mudah, simpel untuk selalu update artikel tak peduli seberapa kuwalitas nilai konten tersebut, yang penting ada kegiatan posting.


Padahal, Konten adalah raja, konten adalah elemen dan kekuatan yang sangat penting pada sebuah website. Dengan adanya beragam konten kaya, sebuah blog akan bisa hidup dan berkembang untuk kedepanya secara jangka panjang, sebaliknya blog akan mati suri bila tidak ada konten. Peran konten memang sangat krusial pada sebuah blog karena menjadi unsur dasar pertumbuhan dan perkembangan blog itu sendiri. Dengan menyajikan konten yang hebat dan bermanfaat maka dengan sendirinya blog tersebut akan ramai dikunjungi banyak orang tanpa di ukur banyaknya jumlah komentar.

Namun saat konten yang anda sajikan kurang bermutu kurang bernilai maka website atau blog pun akan sepi dikunjungi meskipun Anda gencar melakukan blogwalking atau usaha lain untuk meningkatkan trafik website atau blog Anda. Nah, setelah kita mengetahui bahwa pondasi dasar berdirinya blog adalah kualitas konten, tentunya kita ingin menghasilkan konten yang spesifik mudah di serap oleh pembaca untuk di ambil inti positifnya maka...jangan sekali kali asal posting tanpa mempertimbangkan mutu dan kualitas konten.

Jangan sampai konten dari hasil tulisan anda ibarat seorang koki yang menghidangkan makanan, tetapi ia tidak mau mencicipi makanan buatannya, Ia langsung memberikan kepada pelanggannya dan urusan rasanya tidak enak itu terserah pada pelanggan, yang penting posting.

Ini Jelas sebuah kerugian, karena kita di haruskan menghidangkan yang terbaik dan mencicipi adalah salah satu cara seberapa enak dan rasa dalam masakan yang kita buat agar pelanggan tidak kecewa. Seperti itulah seorang koki kreator. Ia harus menyajikan menu yang pas sesuai selera pelangganya.

Baca juga : Persaingan adu artikel semakin ketat bekali blog dengan seo yang super canggih

Bagitu juga halnya dengan sesorang admin blog, boleh boleh saja anda mematok target One Day One Post ini tidak salah tetapi juga tidak menarik jika kurang bernilai. Untuk mengupdate konten di website memang selalu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap blogger, namun inilah dunia ngeblog, siapa yang cerdas dia akan mendapat nilai tinggi, dan siapa yang tidak cerdas maka dia akan tertinggal oleh admin admin kreator konten hebat yang siap memenangkan adu konten di search pencarian Google.

Kesimpulan :
konten hebat jauh bernilai ketimbang rajin posting tetapi tidak bermutu.