Terbaru Dari VIVO Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO V9

Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO V9 - Maret 2018 VIVO kembali hadir menggegerkan pasar smartphone Indonesia, perangkat canggih yang sudah menjadi idola kebanyakan masyarakat Indonesia ini tampil lebih fress dengan style dan body yang begitu memukau. Perfom dan spesifikasinya membuat decak kagum bagi para penggunanya.



Kamera Depan 24 MP, Selfie lebih Jelas dan Bergaya

Dengan mengusung spek kamera sebelumnya, vivo9 masih bermodal Kamera depan 24MP terdepan di dunia yang akan mengubah semua selfie Anda menjadi hasil gaya potografer dunia. Nuansa yang Alami kecerahan yang lebih besar, warna vibrancy, kejelasan dan jangkauan dinamis, bahkan dalam kondisi tanpa pencahayaan sekalipun. Kapanpun Anda membutuhkannya, V9 Anda ada di sana bersama Anda, menangkap setiap momen dengan presisi sejernih kristal. Ubah foto narsis menjadi mahakarya dan bersinar di setiap foto, ciee..ciee..mantap brow !

Kamera Belakang Ganda - AI Bokeh Ala Profesional

V9 menggunakan dua kamera belakang - kamera utama 16MP dan kamera sekunder 5MP * - dan didukung oleh algoritma AI Bokeh. Algoritma ini telah dioptimalkan berdasarkan pembelajaran mesin sejumlah besar data, sehingga dapat mencapai tembakan bokeh ruar biasa yang menyaingi hasil kamera DSLR. Anda bahkan dapat memotret lebih dulu dan fokus kemudian, mengubah setiap foto menjadi mahakarya yang artistik.


Performa Handal dan Kuat

V9 Anda didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa-core, dan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang memberikan kinerja luar biasa bahkan untuk tugas gaming dan media sosial yang paling intensif. Ini juga dilengkapi Android 8.1 terbaru, yang meningkatkan daya tahan baterai dan kecepatan operasi, dan meningkatkan segi keamanan.


Akses Wajah AI Cara Baru yang Cerdas untuk Membuka Kunci Ponsel

Dengan teknologi Akses Wajah AI yang baru, V9 akan memindai fitur wajah Anda dan membuka kunci secara instan saat aktivasi. Ini juga mengidentifikasi upaya akses yang tidak sah dengan mendeteksi permukaan yang dipantulkan cahaya dan gerakan wajah yang halus, membantu mencegah pembukaan kunci ponsel melalui penggunaan foto atau video.

Modus Game Diperbarui

Dalam Mode Game, Anda dapat memblokir semua pesan, panggilan, dan peringatan agar tidak mengganggu Anda saat bermain game. Sebagai alternatif, Anda dapat mengaturnya untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak yang ditunjuk saja. Anda kemudian dapat memilih untuk menjawab, menolak atau mengabaikan panggilan dengan menggesek saat bermain. Ini adalah game Anda, yang dirancang untuk dimainkan sesuai keinginan Anda.

Sekarang beralih ke bagian jerohan dari V9 ini, yuuk intip tabel berikut ini ,!


Harga dan Spesifikasi VIVO V9

Rilis Maret 2018


Dimensi layar

Size 6,3 inches
Height 154.81mm
Width 75.03mm
Thickness 7.89mm
Weight 150g
Camera
Depan 24-megapixel
Belakang 16-MP + 5MP
Flash Rear Flash
Aperture Rear: f/2.2 - Front: 1/2.8" sensor
Basic Parameters
Color Pearl Black , Champagne Gold
Operating System Funtouch OS 4.0 ( Based on Android 8.1)
RAM 4GB RAM
Storage 64GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
Battery 3260mAh
Processor Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core
Display
Type LTPS TFT
Resolution 1080*2280
Colors 2.5D Glass
Touchscreen IPS Capacitive Touch Screen /incell
CONNECTIVITY
Wi-Fi Supported 2.4GHz/5GHz
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
OTG Supported
Harga Rp 3.900.000
Lihat produks Vivo lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.