Harga VIVO V7 plus Limited Edition INFINITE LOVE Red

Harga dan Spesifikasi lengkap VIVO V7 plus Limited Edition INFINITE LOVE Red - Smartphone canggih Vivo V7 dan V7+ memang menjadi salah satu smartphone yang cukup populer dan mendapat perhatian khusus di hati para peminatnya. Hebatnya lagi dua smartphone sekali gus dengan kamera beresolusi tinggi tersebut kini telah resmi hadir di Indonesia sejak awal Pebruari lalu.

Peluncuran smartphone android Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition tersebut dengan membawa casing berwarna merah menyala.
Perangkat ini dirilis Vivo dengan melibatkan perancang busana kenamaan India bernama Manish Malhotra. Berbeda dengan warna tipe vivo sebelumnya, VIVO V7 plus Limited Edition INFINITE LOVE Red di desainnya khusus dengan warna merah terang.

Kerenya lagi, desain Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition ini juga dikemas dengan motif hati yang elegan pada bodi belakangnya dalam warna emas. Sebagai versi spesial, perangkat smartphone fullview ini hadir dikemas box atau kotak yang membawa pesan cinta dari Manish Malhotra buat semua para pencinta produks vivo.


VIVO V7 plus Limited Edition INFINITE LOVE Red dengan dapur pacu lebih gahar

Namun spesifikasi Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition ini masih sama dengan varian V7+ reguler yaitu membawakan bentang layar seluas 5.9 inchi beresolusi HD dengan panel IPS yang mampu menghasilkan gambar yang begitu kontras dan jernih dalam kepadatan 350 ppi per inchinya. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.1 dibalut oleh antarmuka Funtouch OS. Dapur pacunya ditenagai processor Octa-core ARM Cortex-A53 tangguh dari chipset Snapdragon 450 diperkuat 4 GB juga dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 506.


Kamera VIVO V7 plus Limited Edition INFINITE LOVE Red masih tinggi di kelasnya

Bekala kamera yang dibawakan oleh Vivo V7 Plus Infinite Red edisi khusus Valentine ini juga tak berubah dengan dibekali kamera selfie beresolusi 24 MP dalam bukaan lensa f/2.0 aperture dan dukungan sensor BSI serta LED Flash Moonight Glow. Hebatnya lagi usungan kamera belakangnya menawarkan resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0 juga dibekali PDAF Sensor dan LED Flash. Selain hadir dengan layar fullview display, phablet ini didukung chip HiFi AK43766 sehingga menghasilkan kualitas audio bombastis dan dibekali fingerprint sensor.

Desainnya yang hadir dalam konsep unibody memang membuat perangkat ini hanya dibekali kapasitas internal tanpa dukungan slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Di dalamnya terdapat memori internal berkapasitas 64GB. Konektivitas Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition mendukung 4G LT berkecepatan LTE Cat6, 3G, 2G, WiFi, GPS, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lai. Baterainya sendiri berkapasitas 3225 mAh dibekali Quick charge.

Sayang nya ketersediaan smartphone Vivo V7+ warna merah edisi INFINITE LOVE Red ini hanya baru beredar di pasar India, namun beredar kabar bahwa Vivo V7+ warna merah edisi INFINITE LOVE Red ini sudah masuk pasar indonesia sejak awal Pebruari lalu . Harga Vivo V7 Plus Infinite Red Limited Edition dibanderol USD 357 atau setara Rp 4.8 jutaan. Vivo V7+ warna merah edisi INFINITE LOVE Red ini sangat cocok buat kado cinta dengan orang yang anda kasihi.



Harga VIVO V7 plus Edition INFINITE LOVE Red

Status Rilis Pebruari 2018


Jaringan

GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM


Dimensi

Dimensi : 155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat : 160 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada


Layar

Layar 5.99 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~ 269 ppi
FullView Display
Corning Gorila Glass 5


OS

Android v7.0 Nougat
Funtouch OS 3.2

Prosesor
Chipset : Snapdragon 450
CPU : Octa Core 1.8 GHz
GPU : Adreno 506

Memori
Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
RAM 4 GB


Kamera Utama
16 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080@30fps


Kamera Depan

24 MP, f/2.0
Face Beauty 7.0
Face Beauty Video Calls
Portrait Mode


Sensor

Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
WarnaRed

Baterai
Li-Ion 3225 mAh
Non-Removable
Harga Rp 4,5 Jutaan

Baca juga : Lihat semua produks vivo ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.