Cara Maknyus Meningkatkan Pengunjung Organik Blog Dengan Memanfaatkan Widget Post Populer

Cara Mendatangkan Visitor Organik Blog Dengan Memanfaatkan Widget Post Populer - Apa makhsudnya cara meningkatkan visitor organik blog dengan memanfaatkan widget post populer ? Mungkin judul blog ini baru kali ini anda dengar dan sedikit membuat anda bertanya tanya, kok bisa mendatang pengunjung organik blog dengan mengacu widget post populer ? Bagaimana cara kerjanya ?.

Nah itulah kelebihan website triknews, bukan disebut triknews jika tidak selalu menyajikan konten konten hebat, unik, segar dan maknyus yang memang belum ada di blog lain. Pokmen triknews selalu lebih maknyus.


 triknews selalu lebih maknyus

Cara ini sangat efektif dan mampu meningkatkan jumlah Pageview atau tayangan halaman, karna biasanya pengunjung saat membuka halaman pertama mereka cenderung akan membuka post - post terkait lainya yang masih ada hubunganya, dengan menambah lebih banyak konten konten serupa yang paling banyak di buka pengguna di blog anda maka angka trafik akan lebih cepat meningkat.


Saya sendiri setiap melakukan BlogWalking ke blog lain, post populer atau artikel yang lagi ngehits pun tak luput dari perhatian saya, tujuanya adalah untuk mengetahui perkembangan serta pembaharuan informasi terupdate, anda juga bisa mengontrol informasi apa yang saat ini lagi dicari pengguna internet di blog keren triknews ini, lihat Artikel pilihan si sidbar kanan.


Cara Meningkatkan Pengunjung
Organik Blog Dengan Memanfaatkan Widget Post Populer

Langkah pertama yang di lakukan :
  • Kontrol di widget "Post Populer" blog anda, artikel dengan kategori apa yang lagi populer atau konten yang sering dikunjungi pengguna.
  • Lakukan setting secara acak, di konfigurasi postingan populer.
    ✔ semua.
    ✔ Tahun lalu.
    ✔ 30 hari terakhir.
    ✔ 7 hari terakhir. (lihat gambar )

Langkah kedua :
Jika kita sudah mengetahui konten yang sedang banyak di kunjungi pengguna dari widget post populer langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah memperbanyak konten populer tersebut, buat konten bervariasi yang serupa seperti di postingan populer. sebagai contoh :

Jika postingan populer dalam blog anda adalah "Harga jual kucing angora", maka konten yang harus anda perbanyak berikutnya adalah postingan yang terkait dengan seluk beluk tentang kucing angora, seperti...

" Cara Memandikan Kucing Angora Dengan Benar"
" Jenis jenis Kucing Angora Harga Jualnya Tinggi"
" Tanda Tanda Kucing Angora Sedang Mengalami Sakit"
" Gizi Sehat Untuk Makanan Kucing Angora"

Trik ini mungkin tidak begitu di perhatikan oleh kebanyakan blogger, mereka justru keluar dari blognya sendiri untuk mencari informasi konten yang lagi banyak di cari para netizen seperti website portal berita terkemuka, tetapi ini juga tidak salah jika untuk referensi bahan pembuatan artikel. Tetapi tahukan anda ? bagaimana cara paling tepat mengetahui konten atau menu informasi yang paling banyak di kunjungi pengguna, yaitu melihat post populer di blog kita sendiri sebelum berselancar mencari info terpopuler diblog lain.

Catatan penting :
Berpikirlah anda seperti pemilik toko baju, anda pastinya tahu tipe baju seperti apa yang paling laris dan paling banyak di buru pembeli, dengan memperkaya dan memperbanyak corak dan model baju yang lagi ngetrend maka calon pembeli anda akan betah berlama lama asyik menikmati koleksi trend model baju yang anda sediakan di toko anda, dan tidak menutup kemungkinan para pembeli pun memutuskan untuk berlangganan datang ke toko baju anda di lain waktu

Cara lain : meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik yang di sukai mesin pencari

Begitu juga halnya dengan trik ngeblog, anda juga dituntut lebih peka lebih kritis tentang kinerja konten konten dalam blog anda. Dengan memperbanyak konten serupa yang lagi populer, blog akan menjadi kuat dan memberi pengaruh bagi yang membacanya.