Harga OPPO F7 Terbaru Rilis April 2018

Harga OPPO F7 Terbaru Rilis April 2018 - OPPO F7 adalah pilihan tepat untuk memiliki koleksi selfie terindah dengan modal Kamera 25MP AI beauty selfie, sebelumnya OPPO sempat melenggang pada bulan Maret dengan OPPO A71 Versi RAM (3GB), dan kini OPPO hadir kembali dengan OPPO F7 siap mengabadikan setiap detail momen indahmu.

OPPO F7 hadir dengan kover belakang nan elegan berpola gelembung merah hati dengan perpaduan permainan cahaya dan bayangan dari berbagai sudut yang memukau. Dengan pilihan warna fashionable yang tegas, F7 juga menjadi pelengkap aksesoris gaya bagi sang fashionista. Jadikan F7 sebagai bagian dari gaya keren pribadi kamu.



All images from oppo


OPPO F7 Super Full Screen 6.23’’ FHD+

OPPO F7 dengan layar FHD+ 6.23-inci yang menggetarkan perasaan setiap kali melihat & merasakan pengalaman penggunaan harian.
Dengan layar 88% & rasio 19:9 terbaik dikelasnya, F7 memberi kamu pemandangan lebih luas 16% yang mempesona, tak hanya itu Performa OPPO F7 lebih garang mencapai 80% lebih tinggi dari seri sebelumnya. Dengan 4GB RAM & 64GB ROM, F7 tak hanya cepat & mulus, tetapi juga hemat daya & kapasitas penyimpanan yang lebih luas sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak di dalam perangkat.

OPPO F7 lengkap dengan Speedy Facial Unlock

OPPO F7 mengerti akan siapa dirimu lebih dari siapapun, lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, Facial unlock menawarkan kenyamanan yang lebih cerdas dengan 128 titik pengenalan untuk mengenali wajah unikmu. Semua yang kamu butuhkan hanya melihat ke layar untuk membukanya dengan aman dan cepat. hebat bukan ?


Kamera Depan 25MP dengan Sensor HDR

OPPO F7 membawa teknologi HDR yang umumnya hadir pada perangkat lunak satu langkah lebih maju, dengan memasang Sensor HDR pada perangkat keras. Kamera 25MP AI selfie mengambil keindahan yang disajikan oleh alam yang dapat dilihat mata manusia – walau saat kondisi cahaya terang atau rendah - dengan detail indah yang muncul di layar.


OPPO F7 lebih keren dengan AI Beauty Technology 2.0

Mengambil selfie dengan F7 ibarat memiliki personal beauty artist pada ujung jarimu. Fitur ini mengenali & mempercantik tiap bagian yang dioptimalkan dengan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO melalui 296 titik pengenalan. Walau kamu selfie sendiri, dengan pasangan atau ramai-ramai, kontras yang muncul pada setiap jenis kelamin akan tampil lebih dominan, dimana lelaki lebih maskulin & perempuan lebih feminin.

AI Battery Management

Daya 3400 mAh pada F7 membawa sistem smart battery management untuk mencegah pemborosan. Dengan mempelajari & membangun pola penggunaan & kebiasaan pengguna sepanjang waktu, sistem akan menunda atau menutup aplikasi-aplikasi yang tidak aktif untuk menghemat daya & baterai lebih lama saat menggunakan produk di hari-hari yang penuh kesibukan.


Harga OPPO F7 Terbaru Rilis April 2018

Rilis April 2018


Dimensi layar

size 6.23 inches
Height 156mm
Width 75.3mm
Thickness 7.8mm
Weight 158g
Basic Parameters
Color Solar Red, Moonlight Silver for RAM 4GB, Diamond Black
Operating System ColorOS 5.0, based on Android 8.1
GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz
RAM 4GB / 6GB
Storage 64GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3400mAh (TYP) 3300mAh (MIN)
Processor QOcta-core MTK P60 2.0GHZ
Display
Type LTPS TFT
Resolution 2280 by 1080 FHD+
Colors 16 million colors
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
Rear Sensor 16-megapixel
Front Sensor 25-megapixel
Aperture Rear: f/1.8 / Front: f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 3.800.000
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.