Harga Monitor Gaming Samsung 34" Lengkung Curved CF791

Harga Monitor Samsung Curved 34 inch (CF791) - Samsung kembali hadir membawa layar lengkung 1500R dengan derajat kelengkungan paling dalam di antara produk sejenis lainnya. Sebab, layar lengkung ini dirancang secara detil dan telah disesuaikan dengan lekukan alami mata Anda. Dengan teknologi Flicker Free dan mode Eye Saver yang mampu mengurangi emisi cahaya biru, mata Anda akan tetap terasa nyaman bahkan saat melihat layar dalam waktu yang lama.



Perpaduan sempurna antara fungsi dan style. Layar 34" yang super lebar ini hadir dengan desain tanpa bingkai tebal di tiga sisi, sehingga memberikan tampilan yang elegan serta mewah pengalaman menonton pun tanpa batas. Rangka pelindung berwarna putih yang mengkilap pada bagian belakang juga memiliki desain melengkung yang terhubung secara horizontal dan vertikal, memberikan semacam ruang penyimpanan untuk kabel-kabel. Dengan adanya panel anti-silau, Anda bisa mengatur ketinggian dan posisi monitor sesuai keinginan.

Ditambah lagi Ultra WQHD menampilkan gambar detail dan tajam pada layar beresolusi 3.440x1.440 yang memiliki kepadatan piksel 2,5 kali lebih banyak dari Full HD. Semakin besar kepadatan piksel, semakin luas layar yang bisa Anda gunakan untuk berkreasi, dan semakin banyak pula konten yang bisa Anda lihat tanpa perlu melakukan scroll dan zoom saat berinternet atau membaca dokumen.

Lebih hebat nya lagi Teknologi Quantum Dot ini mendukung ruang warna hingga 125%‡ sRGB. Artinya, teknologi tersebut tidak hanya mampu menampilkan jumlah warna lebih banyak ketimbang monitor biasa, tetapi juga warna (terutama merah dan hijau) yang lebih cerah, tajam, dan juga alami. Setiap monitor Samsung telah melalui uji proses kalibrasi, sehingga Anda akan mendapatkan warna yang paling akurat tajam dan nyata.

Layar lengkung super lebar berukuran 34" ini memberikan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan lengkungan lebih dalam, bidang penglihatan Anda akan menjadi lebih luas seperti berada di dalam sebuah teater iMax. Anda akan dibuat terpukau dengan kemampuan layar 1500R dalam menampilkan panorama sinematik saat menonton film atau kualitas grafis yang tinggi saat bermain game.

Dilengkapi dengan sejumlah fitur yang akan memberikan kepuasan maksimal saat berakselerasi main game. Monitor berlayar lengkung premium ini memiliki kecepatan refresh sebesar 100hz untuk mengurangi hambatan, respon waktu 4ms lebih cepat untuk menampilkan adegan action tanpa blur, dan AMD Freesync untuk permainan yang lebih mulus. Fitur Game Mode memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan tingkat kecerahan dan rasio kontras pada layar. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dan membidik musuh lebih cepat saat bermain game yang memacu adrenalin. hebat bukan ?

Harga dan spesifikasi Monitor Curved Samsung 34 Inch

Rilis Agustus 2016


Dimensi layar

Screen Size (Inch)34.0
Screen Size (cm) 86.4
Screen Size (Class) 34
Flat /Curved
Active Display Size (HxV) (mm) 797.22 x 333.72
Display
Screen Curvature 1500R
Aspect Ratio 21:9
Panel Type VA
Brightness (Typical) 300cd/m2
Brightness (Min) 250cd/m2
Contrast Ratio Static 3,000:1(Typ.)
Dynamic Contrast Ratio Mega
Resolution 3440 x 1440
General Feature
Samsung MagicBright Yes
Samsung MagicUpscale Yes
FreeSync Yes
Image Size Yes
Eco Saving Plus Yes
Eye Saver Mode Yes
Flicker Free Yes
Game Mode Yes
Windows Certification Windows 10
Quantum Dot Color Yes
Design Warna White
Power Supply AC 100~240V
Weight Set Weight with Stand 7.6 kg
Harga Rp 9.800.000
Lihat Daftar Harga Monitor Samsung Lebih Lengkap ?


Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.