Harga Monitor Samsung Curved Gaming 49" - C49HG90

Harga Monitor Samsung Curved Gaming 49" - C49HG90 - Nikmati sensasi menonton seperti di bioskop dengan monitor super lebar lebar 49 inci yang memukau dengan teknologi dot Quantum metal baru dan panel VA dengan 1ms MPRT. Samsung Curved Gaming membawa Layar ultra-lebar seluas 49 inci dengan aspek rasio 32: 9 yang inovatif, Anda selalu dapat melihat adegan-adegan permainan secara keseluruhan, persis seperti yang diinginkan para pengembang. Dan panel melengkung 1800R membenamkan Anda dalam permainan dan memberikan tontonan sinematis iMax untuk konten film dan video.

Multi-tasking mulus 32: 9 Rasio Aspek Super Lebar

Samsung Curved Gaming membawa Layar ultra-lebar seluas 49 inci memberikan fleksibilitas multitasking yang maksimal. Lupakan tentang pengaturan multi-monitor - tanpa bezel, Anda dengan nyaman bermanufer serta multitask dalam gaya yang benar-benar mulus.

Samsung QLED memberikan warna yang lebih murni, lebih cerah, dan lebih hidup - terutama merah dan hijau - dari monitor konvensional. Dan teknologi QD Metal baru dari Samsung yang memastikan warna yang lebih tahan lama dan lebih alami, baik Anda bermain game atau bekerja di aplikasi yang sangat penting untuk akurasi warna.

Hitam Lebih Dalam, Putih Lebih Cemerlang

QLED mendukung High Dynamic Range (HDR) untuk gambar dengan kisaran tingkat pencahayaan yang lebih luas yang membuat area gelap lebih dalam dan area terang lebih terang - jadi Anda melihat game Anda dalam detail luar biasa yang sama dengan yang diinginkan pengembangnya.

Harga dan spesifikasi Monitor Samsung Curved Gaming 49 inch

Rilis April 2018


Dimensi layar

Screen Size (Inch)49.0
Screen Size (cm) 124.2
Screen Size (Class) 49
Flat /Curved
Active Display Size (HxV) (mm) 1195.8 x 336.3 mm
Display
Screen Curvature 1800R
Aspect Ratio 32:9
Panel Type VA
Brightness (Typical) 350cd/m2
Brightness (Min) 250cd/m2
Contrast Ratio Static 3,000:1(Typ.)
Dynamic Contrast Ratio Mega
Resolution 3840 X 1080
General Feature
Samsung MagicBright Yes
Samsung MagicUpscale Yes
FreeSync Yes
Image Size Yes
Eco Saving Plus Yes
Eye Saver Mode Yes
Flicker Free Yes
Game Mode Yes
Windows Certification Windows 10
Quantum Dot Color Yes
Design Warna Charcoal Black(Hair-line)
Power Supply AC 100~240V
Weight Set Weight with Stand 15.0 kg
Harga Rp 19.500.000

Lihat Daftar Harga Monitor Samsung Lebih Lengkap ?


Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.