Inilah Dampak Buruk Bagi Blogger Yang Suka Posting Gajian dari Google

Kenapa banyak blogger suka memamerkan gajian dari adsense ? apakah penghasilan adsense sekarang sudah layak di banggakan ? apakah prilaku ini salah ? atau mereka ini sekedar iseng semata-mata bertujuan memotivasi teman publiser yang lain? entahlah...! Saat ini Google Adsense memang memiliki tempat tersendiri di kalangan para blogger, hal ini karena Google Adsense merupakan jaringan iklan terbesar se jagat maya, sehingga tidak heran jika sebagian orang yang penghidupanya sedikit “bergantung” pada penghasilan Google Adsense sebagai penghasilan sampingan.


Saya telah banyak mengamati hal hal yang kurang pantas atau tidak semestinya untuk di lakukan bagi seorang blogger, Yaitu menscrenshot notifikasai bayaran Google di upload ke sosial media lalu "pamer"..., ya kata pamer inilah yang mungkin lebih tepat bagi publiser yang gemar memposting setelah mendapat gajian dari Google adsense, Pamer adalah menunjukkan (mendemonstrasikan) sesuatu yang dimiliki kepada orang lain dengan maksud memperlihatkan kelebihan atau keunggulan untuk menyombongkan diri. Sungguh ini adalah prilaku yang tidak pantas.

Saya sendiri semenjak menjadi mitra Google sebagai publisernya kurang lebih tiga tahun saya rasa sepertinya belum pernah memposting secara publik walaupun saya sudah beberapa kali payout, hal ini semata karna bertujuan untuk keamanaan (privasi) akun adsense saya, Lagi pula apasih untungnya memperlihatkan debet masuk rekening Bank bukti pembayaran dari adsense, memang memperlihatkan bukti pembayaran dari adsense itu tidak salah, tetapi tidak begitu menarik, prilaku prilaku seperti ini akan memicu benih benih permusuhan karna menimbulkan rasa iri, memang pada dasarnya mereka yang memposting bukti gaji adsense karna tujuan memotivasi teman blogger lainya, tetapi apakah hal ini benar benar ungkapan dari hati yang paling dalam, atau hanya sebagai kedok padahal sejujurnya mereka itu pamer ? Wallahu A'lam Bishawab, saya tidak berburuk sangka tetapi ini adalah realitas.


Baca juga : Hal hal buruk tidak penting tetapi banyak yang melakukan di sosial media

Apakah hal ini bisa mempengaruhi TOS (Term of Service) tentang kebijakan Google Adsense?, tidak ! hanya saja bahwa di laman tersebut tertulis dengan jelas dilarang menunjukan klik atau trafic Google adsense. Beberapa contoh dari traffic seperti ini mencakup klik atau tayangan yang dihasilkan oleh pengguna tidak etis, robot dan sumber traffic otomatis.

Seperti yang telah di tulis situs Djangkarubumi yang tidak lain pemiliknya adalah teman blogger saya sendiri, mugkin dia lagi mengungkapkan kekesalanya lantaran sudah semakin banyak di temukan bogger blogger yang gemar memamerkan berapa berapa gajian dari adsense yang mereka dapatkan. Namun tahukan anda dampak buruk terhadap blog serta akun adsense bagi siapa yang suka memamerkan gajian dari adsense,? berikut ini kutipan postingan dari situs Djangkarubumidotcom.

Jika Anda pamer atau menunjukkan akun google adsenses. Bangga jika dolarnya sudah cair. Secara tidak sadar Anda telah mengundang musuh untuk datang. Bisa jadi nanti iklan Anda kena boom klik. Atau artikal blog Anda akan di copy-paste secara brutal. Dengan niat dan tujuan, agar blog Anda kehilangan hak tayang iklan google adsense. Semakin Anda pamer iklan google adsense, pertanda semakin pendek umur tayang google adsense di blog Anda. Sudah banyak bukti dan sudah banyak yang menjadi korbannya.

Catatan :
kelola situs web anda dengan baik dan bijaksana, simpan dalam hati dan syukuri atas rezeki yang telah diberikan.