Produks Baru VIVO V9 Youth Spesifikasinya Sangat Menggoda

Setelah berhasil melenggang beberapa bulan lalu dengan tipe VIVO V9, dengan jeda tidak terlalu lama kini muncul lagi kakak kelas nya yaqni VIVO V9 Youth. Lihat Apa yang menjadi perbedaan antara VIVO V9 dengan VIVO V9 Youth ?

Smartphone perfect selfie tipe Vivo yang sempat buming di Tanah Air pada akhir bulan maret 2018 kemarin. Hal itu dikarenakan peluncuran Vivo V9 ini melibatkan 12 stasiun TV swasta yang menyiarkan secara Live secara bersamaan dan merangkul banyak sekali artis papan atas seperti Agnes MO dan Maudy Ayunda. Akan tetapi setelah peluncuran banyak sebagian dari pengguna Smartphone yang kecewa karena spesifikasi Vivo V9 di Indonesia lebih rendah dari versi global.

Namun kehadiran HP VIVO V9 Youth ini bukan untuk menggantikan posisi Vivo V9 yang dirilis bulan maret lalu, melainkan untuk pelengkap mengisi posisi dibawah Vivo V9. Namun spesifikasinya tidak beda jauh, Vivo V9 Youth tetap andalkan All New Full View Display dengan ” notch ” dibagian atas , serta kemampuan kamera selfie dilengkapi AI ( artifcial Intelligene ).

Layar Vivo V9 Youth menggunakan panel IPS LCD dengan bentang lebar layar 6,3 inchi beresolusi 1080 x 2280. Karena terdapat Notch / berponi dibagian atas layarnya Vivo V9 Youth memiliki rasio layar yang sedikit lebih panjang, yaitu 19 : 9. Pada bagian layar ini, Vivo V9 Youth juga telah dilapisi teknologi pelindung Gorilla Glass 5.

Performa tetap Handal dan Kuat

VIVO V9 Youth didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa-core, dan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang memberikan kinerja luar biasa bahkan untuk tugas gaming dan media sosial yang paling intensif. Ini juga dilengkapi Android 8.1 terbaru, yang meningkatkan daya tahan baterai dan kecepatan operasi, dan meningkatkan segi keamanan.


Vivo V9 Youth masih miliki Daya tahan baterai 3260 mAh yang bisa membuat HP mu bertahan full seharian. Masih sama dengan adik kelasnya Vivo V9 , HP ini juga menggunakan body yang terbaut dari polyarbonat dengan finishing seperti metal, sehingga tampak terlihat kokh mewah dan elegan.

Lantas seperti apa pesifikasi lengkap nya yang ditawarkan Vivo V9 Youth. Penasaran kan ! Yuk lihat tabel berikut ini :

Harga dan Spesifikasi VIVO V9 Youth

Rilis Mai 2018


Dimensi layar

Size 6,3 inches
Height 154.81mm
Width 75.03mm
Thickness 7.89mm
Weight 150g
Camera
Depan 16-megapixel
Scene ModesTake Photo, Face Beauty, Videos, Voice,
Touch, Palm, Gender detection, Mirrored selfie, photo water, Portrait Mode,
Group Selfie, HDR, Camera Filter, Live photo
Belakang 16-MP + 2MP
Flash Rear Flash
Aperture Rear: f/2.2 - Front: 1/2.8" sensor
Scene Modes Take Photo, Face Beauty, Panorama, HDR, PPT,
Professional, videos, Time-lapse, Slow, Camera Filter,
Voice, Touch, Palm, Ultra HD, Portrait Mode, Live photo
Basic Parameters
Color Black , Gold
RAM 4GB RAM
Storage 32GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
Battery 3260mAh
Processor Qualcomm Snapdragon Octa-core
Operating System Funtouch OS 4.0 ( Based on Android 8.1)
Display
Type LTPS TFT
Resolution 2280*1080
Colors 2.5D Glass
Touchscreen IPS Capacitive Touch Screen /incell
CONNECTIVITY
Wi-Fi Supported 2.4GHz/5GHz
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
OTG Supported
GPS Supported
Radio FM Supported
Harga Rp 3.450.000
Lihat produks Vivo lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.