Spesifikasi Lengkap Dan Harga Baru Samsung Galaxy J6

Spesifikasi lengkap dan harga terkini Samsung Galaxy J6 - Nikmati Hidup penuh warna dengan layar super AMOLED dari Samsung Galaxy J6. Galaxy J6 Siap untuk warna tanpa kompromi? Galaxy J6 menampilkan gambar yang benar-benar hidup sampai ke tepi perangkat. Display Infinity - dengan layar 5,6 † HD + Super AMOLED dan rasio 18,5: 9 - memaksimalkan cakupan layar yang tersedia untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam serta memuaskan bagi penggunanya.

Samsung Galaxy J6 gaya yang begitu mewah

Nyaman bergaya untuk hidup saat treveling. Dengan lekuk halus yang indah dan finishing yang ramping, Galaxy J6 mewujudkan fluiditas dan duduk manis di telapak tangan Anda. Pilih dari berbagai empat warna perangkat yang menarik agar sesuai dengan suasana hati Anda.

Layar siap multitasking

Galaxy J6 yang hidup 5,6 "Infinity Display sangat ideal untuk kegiatan multitasking, termasuk game, SMS, dan browsing. Pasangan Aplikasi memungkinkan untuk menonton video dan messenger secara bersamaan, sehingga Anda dapat terus menonton klip video tanpa harus mengalihkan pandangan dari pesan Anda.

Tiga tingkat kecerahan

Tambahkan kejelasan pada apa yang Anda tangkap tanpa silau. Galaxy J6 dilengkapi penyesuaian flash tiga tingkat untuk menghindari degradasi gambar saat memotret swafoto bahkan di lingkungan yang lebih gelap sekalipun.

Bangun dan bercerita dengan foto Anda

Edit foto dan video Anda untuk membuat kisah khusus Anda sendiri dan atur gambar dan video berdasarkan tema. Dengan konten Anda, Anda dapat dengan mudah mengkategorikan dan membagikannya dengan teman dan keluarga berkat fitur yang lebih ditingkatkan. ok sekarang beralih ke bagian jerohan lebih detil dari Samsung Galaxy J6 pada teble berikut ini.


Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy J6

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

142.5mm (5.6" inch)
Tinggi 149.3mm
Lebar 70.2 mm
Ketebalan 8.2mm
Berat 154 g
Kamera
Kamera belakang 13.0 MP
Kamera depan 8.0 MP
Aperture Rear: F1.9/ Front: F1.9
Resolution 1480 x 720 (HD+)
LED Flash yes
Basic Parameters
RAM 3 GB
Internal 15 GB
Storage 32 hingga 250 GB
Battery 3000 mAh
Color VIOLET/BLACK/ GOLD /CRIME
Operating System Android 8.1
Processor CPU Speed 1.6GHz - Octa-Core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM size Nano-SIM (4FF)
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Touchscreen Multi-touch,Capacitive Screent
Bluetooth Bluetooth v4.2
Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz
Harga Rp 2.500.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.