Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap seri J7 DUO Dari Samsung

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung J7 DUO - Dengan banyaknya model dan varian dari Samsung yang bersistem operasi Android, kini anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin memiliki Hape android yang terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang bagus dan ok. Ada beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Diantaranya Samsung Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Prime dan masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya harganya sesuai dengan keuangan anda seperti Galaxy J7 DUO.

Galaxy J7 DUO hadir dengan kinerja yang lebih kuat

dengan prosesor yang lebih cepat. Nikmati kesenangan baru untuk video HD, permainan dan browsing website. Dilengkapi dengan layar 5.5 inch yang sempurna untuk menampilkan konten didalamnya. Dengan kamera belakang 13.0 MP memungkinkan Anda untuk memotret foto yang cerah, berkualitas tinggi dan video bebas noise, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang amat sangat gelap banget.


Ambil foto selfie

Tangkap foto diri yang jelas dan tajam, bahkan saat gelap. Galaxy J7 Duo memungkinkan Anda mengambil foto selfie brilian baik di luar maupun di dalam ruangan di mana pencahayaan mungkin terbatas berkat kamera depan 8MP F1.9 yang canggih.


Sesuaikan gambar Anda. Tambahkan orisinalitas kecil ke foto Anda. Galaxy J7 Duo hadir dengan pilihan alat kreatif seperti perangko, filter, dan stiker AR yang bekerja menggunakan deteksi wajah untuk menambah keceriaan pada gambar akhir Anda.


J7 DUO Fokus dengan hal penting yang berharga untuk anda

Samsung Galaxy J7 Duo memungkinkan Anda mengontrol kedalaman ruang secara manual dalam mode kamera atau galeri untuk Live Focus yang tampak profesional. Terlebih lagi, Anda dapat mengedit bentuk lampu latar untuk menciptakan suasana hati yang Anda inginkan di foto akhir Anda dengan berbagai bentuk buram.

Kontrol koneksi Wi-Fi yang nyaman

Mudah menghemat data seluler dan masa pakai baterai dengan kontrol Wi-Fi adaptif di Galaxy J7 Duo. Ini mengingat di mana Anda sebelumnya terhubung ke Wi-Fi dan langsung terhubung ketika Anda berada dalam jangkauan. Dan ketika Anda meninggalkan jangkauan layanan, Wi-Fi mati untuk menjaga baterai Anda tidak terkuras.


Galaxy J7 Duo semkin keren dengan Dual Messenger

Sesuaikan cara Anda mengobrol. Galaxy J7 Duo menyiapkan dua akun untuk Messenger yang sama dengan tujuan berbeda. Pengguna dapat menginstal dan dengan mudah mengelola akun Messenger kedua secara bersamaan dari layar beranda dan menu pengaturan.

Kendali di ujung jari Anda

Sederhanakan akses seluler dengan keamanan yang dapat Anda percayai. Galaxy J7 Duo memiliki fitur pemindaian sidik jari yang handal yang memungkinkan Anda untuk masuk ke situs web dan aplikasi dengan mudah untuk memungkinkan multitasking tanpa batas.

Tersembunyi untuk perlindungan Anda

Folder Secure Samsung adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan terenkripsi untuk menyimpan konten seperti foto, dokumen, dan file rekaman suara di bawah lapisan perlindungan tambahan yang hanya dapat Anda akses.

Harga Samsung Galaxy J7 Duo

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

Ukuran 5.5 inch
Tinggi 139.5mm
Lebar 77.2 mm
Ketebalan 8.2mm
Berat 174 g
Kamera
Kamera belakang 13.0 MP + 5.0 MP
Kamera depan 8 megapixel
Aperture Rear: F1.9/ Front: F1.9
LED Flash yes
Basic Parameters
RAM 3 GB
Storage 32 Available Memory Size* (GB)21.8
Battery 3000mAh (TYP)
Color BLUE
Operating System Android 8.1
Processor CPU Type Octa-Core
Display dan jaringan
SIM size Micro-SIM (3FF)
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Resolution 1280 x 720 (HD)
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 3.050.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.