Mau Tahu Produk OPPO Terbaru ? ini Dia OPPO Find X Yang Bikin Kamu Pede Banget

Harga dan Spesifikasi Lengkap OPPO Find X - Setelah sukses melenggang beberapa bulan lalu dengan tipe F7 Youth, kini OPPO kembali hadir menyapa para pengguna setianya. OPPO Find X merupakan panoramic designed phone yang pertama di dunia, membawa keindahan alam melalui produk teknologi yang paling unggul dikelasnya. OPPO Find X mengkombinasikan dengan mulus dua potongan gelas pada layar depan dengan tampilan panoramik yang mengagumkan.

Oppo Find X memadukan Desain dan kesempurnaan
OPPO tak pernah berhenti mengejar kesempurnaan. Tiada celah pada layar dan desain yang menyatu, OPPO Find X menawarkan genggaman yang mulus dan memancarkan keindahan murni. Kapan pun dimana pun, OPPO Find X menjadi pusat perhatian.

Desain Gradien warna yang timbul dan berlapis
OPPO Find X memiliki dua gradasi warna yang inovatif - Bordeaux Red dan Glacier Blue, yang bersinar seperti batu permata yang berharga. Demi menghasilkan efek gradasi yang mengalir, kamu menggunakan multifaceted color process yang inovatif, sehingga perangkat ini dapat bersinat dengan elegan melalui beragam sudut berbeda.

Oppo Find X memiliki Kamera 3D yang fokus Keindahan di dalam dan luar
Kamera stealth 3D tidak hanya sekedar tersembunyi tapi juga memiliki beragam inovasi teknologi : 3D Face Recognition system, Kamera depan, dua kamera belakang dan banyak sensor lainnya. Seni yang hadir pada kamera stealth 3D memberi makna baru pada fotografi smartphone.


3D Face Recognition Buka kunci cepat instan dan aman
OPPO Find X adalah smartphone Android pertama yang menampilkan teknologi 3D Structured Light. Menggunakan 15,000 titik pengenalan wajah dan analisis cerdas, 3D Face Recognition 20 kali lebih aman daripada pengenalan sidik jari untuk membuka perangkat

Kamera 3D AM-enhanced 25MP Personalisasi khusus untuk selfie Anda
Saat mengambil selfie dengan OPPO Find X, Kamera 3D dengan AI yang ditingkatkan akan dengan cerdas menganalisa fitur seperti wajah, hidung, dan mata, dan sebagainya untuk mempersonalisasi selfie kamu lebih natural. Sebagai tambahan, OPPO Find X dilengkapi dengan 3D lighting technique untuk foto artistik, sehingga foto yang kamu ambil dapat memberi cerita yang menarik.

Kamera belakang OPPO Find X dilengkapi dengan modul dua lensa dan OIS yang menghasilkan efek depth-of-field. Juga, dengan teknologi AI Scene Recognition terbaru, OPPO Find X mengenali hingga 800 scenes yang menjadi "konsultan teknik fotografi" pribadi. Sekarang kamu bisa dengan mudah mengambil foto yang memberi cerita yang berkesan.


Dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 845 dan 8 GB running memory
OPPO Find X menawarkan performa tinggi yang ekstrim. Penyimpan memori super luas 256 GB membuat proses data lebih efisien saat mengaktifkan mode game acceleration yang mengoptimalkan kecepatan dan kenyamanan saat bermain game.


OPPO Temukan X Automobili Lamborghini Edition,di desain menjelajahi lebih cepat
OPPO telah secara eksklusif bekerja sama dengan merek supercar terkemuka Automobili Lamborghini untuk mengeksplorasi kecepatan melalui desain. OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition menampilkan tampilan tekstur serat karbon klasik yang ditemukan dalam desain supercar, yang memberi Find X kekuatan nyata. Dengan menggunakan teknologi OPPO terhebat, SuperVOOC Flash Charge, perangkat Anda sekarang dapat sepenuhnya diisi ulang hanya dalam 35 menit.


Harga dan spesifikasi OPPO Find X



Dimensi layar

size 6.4 inches
Height 156.7mm
Width 74.2mm
Thickness 9.4mm
Weight 186g
Basic Parameters
Color Bordeaux Red, Glacier Blue
Operating System 5.1, based on Android 8.1
GPU Adreno™ 630
RAM 8GB
Storage (Expandable up to 256GB)
Battery 3730mAh (TYP)
Processor QOcta-core MTK P60 2.0GHZ
Display
Type AMOLED
Resolution 2340 by 1080 pixels
Colors 16 million colors
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
kamera belakang 20-megapixel,16-megapixel
kamera depan 25-megapixel
Aperture Rear: 20M(f/2.0)+16M (f/2.0)
Front: f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 12.500.000,-
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.