Harga OPPO F7 Youth Terbaru Resmi Rilis di Indonesia

Harga dan spesifikasi lengkap OPPO F7 Youth Terbaru - Setelah rilis OPPO F7 bulan April lalu, kini OPPO kembali menampakkan batang hidungnya lagi dengan tipe terbarunya OPPO F7 Youth. Para pengguna dan pecinta produks OPPO pun sudah pada meramalkan bahwa OPPO F7 dan OPPO F7 Youth harga dan spesifikasinya tidak beda jauh, emang apasih yang membedakan antara OPPO F7 dengan OPPO F7 Youth ? anda bisa baca selengkapnya disini.

F7 Youth yang rencannya akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga hampir sama dengan saudara tuanya OPPO F7 . Selain itu OPPO F7 Youth ini merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat sesuai dengan karakter anak muda yang aktif.


Kamera Belakang 13MP dengan AI Scene Recognition

AI-powered scene recognition camera secara cerdas mengenali 16 pemandangan dan objek berbeda saat mengambil gambar real-time, dan secara otomatis menemukan keseimbangan kecerahan cahaya yang sempurna, eksposur, warna dan kontras di setiap gambar yang diambil , seperti latte art indah di gelas kopimu atau saat momen matahari terbit yang spektakuler. OPPO F7 Youth dengan layar 6.0-inch FHD+ memberi pengalaman yang berbeda. Dengan layar 84.8% yang terbaik di kelasnya dan bezel tipis hingga 1.98mm, F7 Youth memberi pandangan yang lebih luas 12.5% dan ringan digenggam saat digenggam.


Menemani layar besar F7 Youth dengan beragam navigasi akses cepat screen yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag dan tap –F7 Youth sangat membantu dengan gestur-gestur sederhana ini untuk pengalaman layar penuh yang tak terkalahkan. Selain itu, untuk aplikasi tidak mendukung tampilan layar penuh, aktifkan “Full-screen Display”, yang secara otomatis tampil dalam layar penuh.


Soal memory jangan khawatir, OPPO F7 Youth Support 4GB RAM + 64GB ROM

OPPO F7 Youth membawa 4GB RAM untuk multitasking yang mulus & lancar saat berpindah antar aplikasi. Peningkatan kecepatan rata-rata hingga 30.6% dibanding generasi sebelumnya. Dengan 64GB ROM yang luas (dapat diperluas hingga 256GB), kamu memiliki ruang yang sangat besar untuk menyimpan semua kenangan favoritmu.

Soal Baterai jangan cemas, OPPO F7 Youth dibekali Baterai 3410 mAh

Baterai 3410 mAh pada OPPO F7 Youth menghadirkan sistem manajemen daya yang cerdas untuk mencegah penggunaan daya berlebihan. Dengan mempelajari dan memahami pola penggunaan dan kebiasaan pengguna setiap waktu, sistem mengenali aplikasi yang tidur atau menutup yang tidak aktif untuk menyimpan daya. Perangkat tahan hingga 15 jam berdasarkan beragam penggunana, memuaskan penggunaan harian yang nyaman. Masih banyak fitur dan spesifikasi yang belum terbahas disini, ok seperti apa kelengkapan spesifikasi serta fitur canggih dari si OPPO F7 Youth? mari kita buka tabel berikut ini.



Harga OPPO F7 Youth Terbaru



Dimensi layar

size 6 inches
Height 156.5mm
Width 75.2mm
Thickness 7.8mm
Weight 155g
Basic Parameters
Color Solar Red, Moonlight Silver for RAM 4GB, Diamond Black
Operating System ColorOS 5.0, based on Android 8.1
GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz
RAM 4GB / 6GB
Storage 64GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3410mAh (TYP)
Processor QOcta-core MTK P60 2.0GHZ
Display
Type LTPS TFT
Resolution 2160 by 1080 FHD+
Colors 16 million colors
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
kamera belakang 13-megapixel
kamera depan 8-megapixel
Aperture Rear: f/1.8 / Front: f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 3.800.000
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.