Cara tepat meningkatkan jumlah klik adsense

Bagaimana Cara meningkatkan pendapatan adsense ? Sekaligus bagaimana cara meningkatkan CTR Google Adsense agar 100% Berhasil ?. Kunci utamanya adalah dengan meningkatkan visitor umum atau pengunjung organik sebanyak-banyaknya. Agar mendapat klik adsense yang banyak, anda perlu membenahi beberapa aturan main pada setiap unit iklan serta memahami betul kiat-kiat pengoptimalan adsense yang pas dan tepat sasaran , atur warna iklan sesuai warna template anda bisa membaca pada poin 4, dibawah untuk meningkatkan klik Adsense yang saya anggap sangat perpengaruh kuwat dan sudah saya buktikan dalam Pengoptimalan pendapatan adsense saya di blog ini harap perhatikan dengan teliti desain dan tata letak masing-masing unit iklan di halaman ini.


Cara tepat meningkatkan jumlah klik adsense

Penting : Cara Mengetahui Jumlah klik Iklan dan Harga Rata-rata BPK/CPC Iklan Adsense Dalam Satu Hari

Enam langkah mudah Cara meningkatkan jumlah klik adsense

1- Posting artikel sebanyak banyaknya:
Frekuensi update artikel secara kontinyu akan sangat membantu meningkatkan klik adsense, karna bagai manapun juga satu klik iklan saja, adalah suka rela dari pengunjung yang menemukan artikel anda melalui search engine, jadi semakin banyak artikel yang anda buat semakin banyak artikel anda di temukan di search engine dan tentunya juga akan berpeluang besar mendapatkan banyak klik.

2- Buat niche artikel blog selain blogger:
Saya sendiri sampai habis pikir kenapa ya...abang-abang Blogger enggan klik iklan ..? apa alasanya dan apa ruginya...? awaaas jangan salah sangka bukan berarti saya mencoba mempengaruhi atau menyuruh anda untuk selalu klik iklan lho....akan tetapi inilah realitas yang nyata , mungkin abang blogger tersebut adalah diri anda ...hayoooo ngaku aja...!

Untuk menyikapi kejanggalan yang aneh seperti ini kita perlu membuat strategi alternatif yaitu dengan cara membuat artikel di luar tutorial blogger atau bisa juga membuat blog baru yang berniche selain blogger, sehingga kita bisa menjaring pengunjung dari semua kalangan (umum)

3- Posting artikel non musiman:
Faktor penentu mendapatkan klik iklan secara sigdifikan adalah memposting artikel yang banyak dicari untuk jangka panjang atau non musiman, anda bisa menulis artikel apa saja misalnya tentang Cara menghasilkan uang dari internet , tutorial atau tips dan trik seputar teknologi Android dan bisa juga komputer . Nah artikel-artikel ini akan selalu dicari dari generasi ke generasi dari waktu ke waktu. jika pengunjung tersebut puas dengan artikel yang anda maka dia akan mengeklik iklan secara suka rela...lumayan kan ?

4- Sesuaikan warna iklan dengan warna template
Anda bisa berkolaborasi memadukan antara warna unit iklan dengan warna template blog anda, trik ini sepele namun dadi gawe, perhatikan warna iklan pada halaman ini, mulai dari warna menu ,body Wrapper , warna Tabs widget kesemuanya menggunakan kode warna yang sama , jika perpaduan unit iklan dengan warna template blog pas dan selaras mungkin anda akan kaget begitu melihat akun adsense anda yang di banjiri klik jari-jari tangan yang berbaik hati.

Jika warna unit iklan yang sama dengan warna template blog maka akan mudah membuat penngunjung terkecoh dan tertipu mengeklik iklan apa lagi jika iklan tersebut adalah iklan tautan, ingat...! ini bukan menipu tetapi ini adalah trik yang tidak menyalahi TOS dan bahkan google sendiri menganjurkan pada setiap publisernya agar mengoptimalkan pendapatan adsensenya dengan berbagai cara dan potensi sesuai kebijakan Google adsense seperti Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting , Silahkan pelajari Cara mengedit warna unit iklan adsense

5- Tingkatkan visitor:
Untuk poin ini kurang lebihnya hampir sama pada poin nomer satu semakin banyak artikel maka semakin banyak pula visitor atau pengujung terutama pengunjung organik.

Baca juga : Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik

6- Desain dan tata letak iklan
Tempat kan unit iklan pada area hotspot atau posisi dimana ruang-ruang yang paling banyak disorot oleh mata pengunjung, lebih jelasnya anda bisa memperhatikan penempatan masing-masing unit iklan pada laman ini, pada posisi iklan tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang serta anjuran dari berbagai pakar adsense terkemuka di indonesia.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara tepat meningkatkan jumlah klik adsense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.