Ini Tampilan VIVO Y93 Dengan 3GB RAM dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Baru dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y93 - Tampilan VIVO Y93 baru tampil semakin kece dengan desain layar Ultra All Screen berukuran 6,22 inci dengan notch yang semakin ringkas. Desain yang elegan ini menyerupai lingkaran cahaya matahari terbit. Tampilan layar pun semakin luas dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 88,6%.

Selain desain yang memukau, keunggulan lain dari tampilan VIVO Y93 adalah Anda tetap dapat mengoperasikannya dengan sangat mudah meskipun layar semakin luas.

6,22 inci

88.6%

Ultra All Screen rasio layar-ke-bodi


VIVO Y93 kaya dengan Gradasi Warna

Vivo terus mengeksplorasi warna baru untuk menghadirkan yang terbaik bagi Anda. Pada Y93, VIVO mengaplikasikan gradasi warna yang mengilap dan elegan untuk bagian belakang dengan proses pewarnaan khusus. Perpaduan warna hitam pekat dan biru yang berkilauan memberikan kesan seperti pemandangan luar angkasa yang menakjubkan. Lengkungan 3D-nya membuat Y93 sangat pas di genggaman tangan Anda, sehingga Anda tidak ingin melepaskannya.


Camera Selvie Untuk Penyempurnaan Kecantikan

Dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP yang tajam, Y93 mampu menangkap lebih banyak detail wajah Anda. Selain itu, terdapat AI Face Beauty yang mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan lingkungan sekitar, kemudian secara otomatis akan menyempurnakan wajah Anda, serta secara khusus untuk menampilkan kecantikan diri Anda.


Dua Camera Belakang Untuk Kecemerlangan yang Berlipat Ganda

Y93 juga dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 13MP dan kamera sekunder beresolusi 2MP yang sangat jernih. Tidak hanya itu, kamera belakang Y93 telah dioptimalkan dengan algoritma AI untuk menangkap informasi kedalaman area objek foto, sehingga Anda mendapatkan efek Bokeh yang setara dengan hasil jepretan profesional. Kini, Anda dapat menghasilkan foto yang mengagumkan dengan sangat mudah.


Kapasitas Baterai Berani di Adu

Kapasitas baterai sebesar 4030mAh pada Y93 juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang cerdas dan eks-klusif. Sekarang, Anda dapat bermain game dengan sepuasnya, bahkan saat di perjalanan, tanpa khawatir lagi akan kehabisan baterai.


RAM

ROM

3GB 32GB

Dengan bekal RAM 3GB dan prosesor octa-core berteknologi 12 nm, Y93 dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan mudah. Tidak hanya itu, Y93 juga dilengkapi dengan ROM 32GB (dapat ditambah hingga 256GB) memberi Anda keleluasaan untuk menyimpan apapun yang Anda inginkan, pokoknya VIVO Y93 keren abis...buruan beli sebelum stok habis!. Baik seperti apa kelengkapan fitur-fitur yang dimiliki VIVO Y93 ? yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y93



Dimensi layar

Tinggi 155.11 mm
Lebar 75.09 mm
Ketebalan 8.28 mm
Berat 163,5g
Basic Parameters
Processor MTK6762R
RAM 3GB
Storage 32GB
Baterai 4030mAh
Warna Starry Black, Ocean Blue
Sistem Operasi Funtouch OS 4.5 (berbasis Android 8.1)
Display
Type Full-incell
Resolution 1520 × 720 (HD+)
Layar 6,22”
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 8-Mega pixel
Belakang 13+2 MP
Aperture Rear: f/2.2 / Front: f/1.8
LED Flash LED Flash Belakang
Bluetooth 5.0
USB USB 2.0

Fitur

GPS
FM Radio / Musik MP3
OTG
Harga Rp 2.499.000
Lihat HP Vivo lebih lengkap
Cari smartphone sesuai
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.