Ingin Mendapat 200 Lebih Klik Iklan Adsense Dalam Sehari ? Begini Caranya

Triknews - Cara Mendapatkan 200 lebih klik iklan adsense dalam sehari. Pernahkah anda berandai-andai mendapatkan penghasilan adsense rutin setiap bulan? Duduk manis dirumah sambil memandang blog yang jadi mesin pencetak uang anda.



Tanpa kerja keras tidak keluar rumah dan tidak kepanasan tetapi setiap tanggal 23 selalu mengecek rekening via internet Banking segera mengambil gaji adsense lewat ATM ? Pasti anda pernah menghayalkan seperti itu kan? jujur saja..., karena saya adalah salah satunya orang yang suka mengalami hal seperti itu.

Menghasilkan 200 lebih klik iklan Adsense dalam sehari bukanlah pekerjaan yang mustahil, tetapi juga bukan perkara yang mudah. Banyak blogger dan pemilik situs web yang berhasil melakukannya sampai ke tahap ini, namun juga tidak sedikit para blogger yang pontang-panting jungkir balik kepala di bikin kaki, kaki di bikin kepala toh pengorbanan mereka tak kunjung menuai hasil.

Sebelum berbicara lebih jauh tentang praktik serta teori bagaimana bisa mendapatkan banyak klik hingga 200 lebih kilk iklan Adsense dalam sehari kita terlebih dahulu mempersiapkan beberapa tahapan-tahapan yang mungkin bisa membantu meningkatkan penghasilan adsense sesuai target yang kita harapkan. Saya tidak bicara muluk-muluk atau sengaja mencari sensasi, tetapi ini adalah hasil dari skenaro saya, yang pantang mundur dalam melakukan penelitian, selalu mencari hal-hal yang tersembunyi apa saja yang terkait dengan adsense, dari sesuatu yang paling mudah sampai pada perkara yang paling sulit, sehingga sedikit banyaknya saya bisa merasakan dari hasil jerih payah itu, dan saya tuangkan ke laman ini untuk berbagi pengalaman secara publik.

Anda melihat nominal angka dalam Screen capture di atas? hemmm...itu adalah gambar hasil editan sebagai simulasi saja. Namun bisa kita bayangkan bagaimana seandainya jika dalam satu hari kita mendapatkan 200 Lebih Klik Iklan Adsense ini nyata benar-benar terjadi pada diri saya atau anda ?, apa lagi harga CPC/BPK berhenti pada level 1000, kita tinggal kalikan saja 1000 x 200, berapa coba ?!!!

Baiklah.. kita sudahi tentang hayalan 200 Klik Iklan diatas, yang terpenting yang wajib anda siapkan adalah beberapa poin dasar berikut ini sebagai modal utama untuk mendapat kan klik iklan sebanyak mungkin.

4 Poin Dasar Untuk Mendapatkan 200 lebih klik iklan adsense dalam sehari



1- Perbanyak Konten

Untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda sesuai target, pertama yang Anda siapkan adalah "KONTEN", ya...konten. Dengan memperbanyak konten konten hebat unik, segar dan menggoda yang mungkin tidak dimiliki orang lain akan membuat blog semakin kuat, blog memiliki reputasi yang bagus baik dimata search Google lebih-lebih dimata Audiens. Dengan memperbanyak konten konten penting yang bersifat informasi bermanfaat bagi banyak orang untuk semua kalangan. Dalam arti memberikan pengertian secara jelas dan mampu memberikan nilai plus bagi pengunjung, buat pengunjung benar-benar memperhatikan dan menikmati konten, karna sejatinya konten adalah raja, konten adalah sebuah umpan dalam kail yang diburu pembaca. Ini poin pertama yang harus anda buat sebanyak mungkin dalam konten anda.

2- Jaring Multi Visitor

Jika situs memiliki riwayat lalu lintas visitor yang baik maka hal ini akan sangat berpengaruh kepada atensi iklan, paling tidak frekwensi tayangan iklan tinggi sehingga bisa memicu bot Google Adsense untuk menampilkan iklan yang lebih baik. Visitor yang baik adalah mencakup lalu lintas pengujung secara umum, luas tak terbatas di semua lapisan pengguna internet, dalam hal ini anda disarankan untuk mengisi blog anda dengan berbagai macam kategori konten, pada intinya blog multi niche atau blog gado-gado mungkin lebih bagus.


Baca juga : Contoh Blog Gado-Gado Yang Sukses Berpenghasilan Tinggi


3- Atur Perpaduan dan Penempatan Jenis Iklan

Cara meningkatkan pendapatan atau jumlah klik adsense rupanya hingga kini masih menjadi sorotan khusus bagi para publiser adsense. Program dan disqusi tentang membangun serta meningkatkan pendapatan adsense yang di selenggarakan di situs situs group dan komunitas adsense juga makin hari makin gencar di lakukan.


Perlu di ketahui, perpaduan dan penempatan jenis Iklan yang sesuai bisa berpengaruh dan menimbulkan perbedaan besar antara iklan yang diperhatikan dan diklik dengan iklan yang dilewatkan begitu saja oleh pengguna. Sangat disarankan strategi tata letak iklan yang didesain untuk menurunkan kebutaan iklan, meminimalkan kecenderungan pengguna untuk mengabaikan hal-hal yang terpisah dari konten utama yang ada di situs anda. Dengan melakukan perubahan ini, kita akan membuat iklan jauh lebih terlihat oleh mata pengunjung.

Baca selengkapnya : Praktik Terbaik Penempatan Jenis Iklan Adsense Tersukses di Kalangan Publiser

4- Konsisten

Apapun usaha nya kalau kita gak konsisten pasti tidak akan berkembang. Iya kan? Sama juga dengan blogging, kalo ga konsisten ya tidak usah berharap banyak. kalau gak konsisten dan tidak ada inovasi maka blog yang sudah terkenal pun juga bisa nyungsep dan terjun bebas. ingat...jangan lupa berdo'a untuk kelancaran reziqi anda.

Trimakasih wassalam....