VIVO Y95 Hadir Dengan Kamera Selfie 20 MP, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Triknews - Harga Baru dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y95. VIVO hingga kini masih terus menciptakan perangkat-perangkat canggih yang selalu menjadi idola bagi penggunanya. Setelah sukses meluncur dengan Tipe Y93, kini kembali hadir dengan tipe VIVO Y95.


Berbekal Layar Ultra All Screen dengan ukuran sebesar 6,22 inci, memberi rasio layar-ke-bodi yang optimal sebesar 88,6%, jauh lebih besar dibandingkan dengan layar notch biasa. Kamera yang terletak di bagian tengah atas layar menimbulkan kesan seperti lingkaran cahaya matahari terbit yang memancarkan kehangatan dan keindahan pada dunia. Ukuran kecil dan desainnya yang mengesankan memberikan pengalaman berbeda dengan tampilan yang lebih luas bagi Anda.


Y95 menerapkan proses pewarnaan yang unik dan baru pada bagian belakang. Memadukan warna hitam pekat dan biru yang berkilau dengan sempurna, ditambah dengan warna ungu violet yang terlihat dari sudut tertentu, sehingga memberikan Anda kesan seperti menggenggam alam semesta yang begitu luas hanya di telapak tangan Anda.

VIVO Y95 Hadir Dengan Kamera Selfie 20 MP

Dengan kamera depan beresolusi 20MP, Y95 dapat menangkap lebih banyak detail wajah dari sebelumnya. Algoritma AI akan mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan lingkungan sekitar secara otomatis untuk menyempurnakan wajah Anda tanpa harus mengaturnya terlebih dulu. Tunjukkan diri Anda yang lebih cantik pada dunia dengan cara yang lebih mudah dari sebelumnya.


Doble Kamera 13MP + 2MP

Y95 memiliki kamera belakang utama beresolusi 13MP yang sangat jernih dan kamera belakang sekunder beresolusi 2MP yang menangkap informasi kedalaman ruang. Hasil dari kombinasi kedua kamera ini dapat menandingi hasil jepretan profesional. Dengan kecerdasannya, kamera belakang Y95 juga mampu mengidentifikasi 140 objek atau pemandangan yang berbeda sebelum mengoptimalkannya secara otomatis untuk menampilkan langit biru yang lebih cerah atau sekuntum bunga mawar yang lebih berwarna-warni.



Kapasitas Baterai Yang Lebih OK

Selain kapasitas baterai yang lebih besar daripada sebelumnya, kapasitas baterai sebesar 4030mAh ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang cerdas dan eksklusif. Sekarang, Anda dapat bermain game dengan sepuasnya tanpa khawatir lagi akan kehabisan baterai.

RAM

ROM

4GB 32GB
Dengan adanya RAM 4GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core, Y95 dapat menjalankan beberapa aplikasi begitu mudah. Tidak hanya itu, Y95 juga dilengkapi dengan ROM 32GB yang dapat memberi Anda keleluasaan untuk menyimpan apa saja yang Anda inginkan tanpa perlu sering menghapus atau memilah berbagai file.


Selfie Lebih Seru dengan Variasi AR Sticker

Tanpa perlu mengunduh aplikasi apapun, Y95 telah dilengkapi dengan stiker yang unik dan lucu, serta telah disempurnakan dengan teknologi AR. Kini, Anda dapat membuat serangkaian selfie yang menarik dengan mudah. Selain fitur keren diatas, masih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!


Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y95



Dimensi layar

Tinggi 155.11 mm
Lebar 75.09 mm
Ketebalan 8.28 mm
Berat 163,5g
Basic Parameters
Processor Qualcomm Octa-core
RAM 4GB
Storage 32GB
Baterai 4030mAh
Warna Starry Black dan Aurora Red
Sistem Operasi Funtouch OS 4.5 (berbasis Android 8.1)
Display
Type Full-incell
Resolution 1520 × 720 (HD+)
Layar 6,22” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 20 Mega pixel
Belakang 13+2 MP



Mode Kamera
Depan:
FACE BEAUTY, PORTRAIT MODE,
PANORAMA, AR STICKERS, HDR
Belakang:
PROFESSIONAL, FACE BEAUTY,
TIME-LAPSE, SLOW, PANORAMA,
PDAF, LIVE PHOTOS, PORTRAIT MODE,
GOOGLE LENS, AI SCENE RECOGNITION, HDR
Aperture Depan: f/2.0 / Belakang: f/2.4
LED Flash LED Flash Belakang
Bluetooth 5.0
USB USB 2.0


Fitur
wifi
GPS
FM Radio / Musik MP3
OTG
Harga Rp 2.500.000
Lihat HP Vivo lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.