VIVO Y81 Tampilan FullView Harga dan Spesifikasi Lengkap

Triknews - Harga Baru dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y81. Tampilan FullView ™ Smartphone teknologi baru yang menembus batas, Agar Anda Dapat Melihat Lebih Banyak isi Dunia


Lihat lebih banyak dari apa yang Anda inginkan. Layar Y81 menyediakan area tampilan 15,5% lebih banyak daripada ponsel standar 16: 9. Rasio layar-ke-tubuh 88% yang sangat besar memungkinkan oleh bezel atas yang berkurang dibandingkan dengan Tampilan FullView ™ generasi sebelumnya. Dan berkat bezel yang sampai ke ujung layar, bahkan pada ketinggian 15,46 cm, pengoperasian dengan satu tangan yang mudah dan nyaman.


Kurva Elegan dan Sentuhan Indah

Sampul belakang Y81 menawarkan kurva 3D yang ramping dan menarik - sementara pada saat yang sama bersandar dengan mudah di tangan Anda. Anda akan menikmati kenyamanan yang halus, dan desain yang ramping.

VIVO Y81 dengan Speedy Facial Unlock

VIVO Y81 mengerti akan siapa dirimu lebih dari siapapun, lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, Facial unlock menawarkan kenyamanan yang lebih cerdas dengan 128 titik pengenalan untuk mengenali wajah unikmu. Semua yang kamu butuhkan hanya melihat ke layar untuk membukanya dengan aman dan cepat. hebat bukan ?


VIVO Y81 Dengan Kamera Selfie 5MP

Dengan kamera depan beresolusi 5MP, Y81 dapat menangkap lebih banyak detail wajah dari sebelumnya. Algoritma AI akan mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan lingkungan sekitar secara otomatis untuk menyempurnakan wajah Anda tanpa harus mengaturnya terlebih dulu. Tunjukkan diri Anda yang lebih cantik pada dunia dengan cara yang lebih mudah dari sebelumnya.

Ruang Penyimpanan Lebih Mumpuni

Y81 ditenagai oleh RAM 3GB untuk kinerja super mulus, mampu menjalankan beberapa aplikasi pada saat bersamaan. Kapasitas penyimpanan 32GB-nya dapat diperluas hingga 256GB dengan Kartu microSD - sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak video dan gambar.

RAM

ROM

2GB 16GB
Dengan RAM 2GB dan Processor MT6761, Y81 dapat menjalankan beberapa aplikasi begitu mudah. Tidak hanya itu, Y81 juga dilengkapi dengan ROM 16GB yang dapat memberi Anda keleluasaan untuk menyimpan apa saja yang Anda inginkan tanpa perlu sering menghapus atau memilah berbagai file.

Membuka Dengan Sidik Jari

Buka kunci ponsel Anda secara instan dengan satu sentuhan. Ucapkan selamat tinggal pada kerepotan keamanan dengan tindakan cepat kilat yang membuka kunci layar Anda

Akses Wajah

Vivo menghadirkan teknologi Face Access standar untuk Anda dengan Y81. Aktifkan saja layar dan Akses Wajah membuka kunci ponsel Anda secara instan. Mengakses ponsel Anda tidak pernah sesederhana atau se-futuristik ini. Selain fitur keren diatas, masih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y81



Dimensi layar

Tinggi 155.06 mm
Lebar 75. mm
Ketebalan 7.77 mm
Berat 143,g
Basic Parameters
Processor MTK6762R
RAM 2GB
Storage 16GB
Baterai 3260mAh
Warna Hitam, Merah
Sistem Operasi Funtouch OS 4.0 (Berbasis Android 8.1)
Display
Type Full-incell
Resolution 1520 × 720 (HD+)
Layar 6,22” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 5-Mega pixel
Belakang 13 MP
Aperture Rear: f/2.2 / Front: f/2.2
LED Flash LED Flash Belakang



Fitur

Bluetooth 5.0
USB 2.0
GPS
WIFI
FM Radio / Musik MP3
OTG
Harga Rp 1.550.000
Lihat HP Vivo lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.